Kamis, Januari 8

vara is back (telat posting)

emm halo semuanya jarang posting ya, oh ya gue belom cerita ya, holiday ini saya kemana? yah maafkan saya ya, yasudahlah vara tak apa haha,oh ya lanjut jadi liburan kemaren gue ke LA (lenteng agung canda)selama 3 minggu. sumpah gue males banget mendingan dirumah ih, tapi temen temen gue bilang semuanya enak banget ih sampe gue dikatain sakit lah haha, tapi emang bener lebih mending dirumah kan saya bosan hahaha, ya sudah yang jelas saya sekarang sudah pulang ke jakartaku cinta hahahaha untuk menemani kalian membaca posting saya yang baru hehe, seneng banget deh ah, gue pulang tanggal 4 januari, dan besoknya langsung sekolah jengjeng (apaan sih), ya udah lah gakapapa var, kan lo bisa ketemu temen temen sama joe var ahahahaha, udah segitu aja yang gue mau postingin, ya udah semuanya gue mau istirahat dulu yaaaaaaaaaaa

byebye semuaaaaaaa

Tidak ada komentar: