Kamis, Januari 22

gak penting banget

hahaha, gak penting banget ya posting ini, karena saya bete gara gara kakak sayaaaa gak belaajaar, malah ol gak dimarahin, kalo gue aja haaaaaa, sama gue juga boseeeen bangeeeet gak tau mau ngapaaain, ohya oh ya ada kabar baik juga looooh buat gue, si itu kayak ngeliatin gitu, tapi bukan ngeliatin gitu, tatapan yang kayak bingung tidak meyakinkan gitu looooh! pokoknya hepi deeeeh, oh ya gue tau itu juga dari si jejeeeeeku sayaaaang muaaaaah hahahahahahahahahahahaha emmm ngomongin apalagi ye? oh ya oh ya masa ya kan ada pensi 115 gitu, terus gue gak dibolhin nonton gitu yah tak tahulah, dasar nyokap peeeliiit banget, padahal dia sendiri alumni sonoooooo huaaaa, yah tapi gakpapa lah, asal tanggal 31 gue di bolehin jalan ke sency sama temen teemen gue gakpapaaaa laaaah, abis itu ya apalagi? bingung nih bingung ah udah ah

Tidak ada komentar: