Rabu, Januari 14

kakakku

hey semuaaaaaaa, pada tau kakak gue gak? itu tuh si dinda claudia pieter namanya, dia itu rese banget. tau gak? (ya gak tau lah var) dia itu curang banget ol boleh, padahal gue gakboleh najis, malah kakak gue sampe jam 3 pagi ih apaan tuh ah, mana tadi gue disuruh pulang cepet di paksa paksa gitu kan malu kak, sama temen ahuaaaaaaaa -_______- sampe tereak tereak gitu, padahal kan aku mau lihat si dia kaaaak, kalo dia aja ngeliat gebetannya langsung gak mau pulang ih ih najis gitu banget, pokonya nyebelin banget, terus ya waktu itu gue pernah ngilangin joystick nya kakak gue ah terus gue gitu yang disalahin (ya iyalah var lo yang ngilangin) yah tapi kan gak gitu gitu amet, kan di kasih dua kak, dari sono nya haaaa, cobain aja deh seteres sama kakak gue, udah berisik kalo lagi dengerin lagu, tereak tereak gitu, ah terus kalo dia minta tolong sama gue, kalo gue gak mau terus diaduin ke nyokap, terus dimarahin, najis, tapi kalo gue minta tolong, TERUS DIA GAK MAU, GUE GAK NGELAPORIN YAAAAAAAAAAA, hah dasar, emang dimana mana jadi adek itu gak enak ya disuruh suruh terus ah ah ah

udah ah gue sebel banget untung sekarang kakak gue lagi les purwacaraka hahaha ya sudaaaah bye byeeeeeeeee

Tidak ada komentar: