Kamis, Januari 15

ju

halo, jadi begini tadi pas pelajaran pak mustofa (bhs inggris) kan ada dialog gitu, nah terus di suruh dengerin gitu lewat tape, abis itu kan di dialognya ada nama joe hahaha (kegirangan) yayaya, joe nama samaran gebetan gue, terus kan kita disuruh mauju gitu buat mraktekin dialognya terus pas di suruh maju pertama, terus lo pada tau gak? yang jadi joe siapaaaaa? DAN ITU AJI, ih najis bener beda banget sama joe yang gue suka ih ih ih, gue langsung bilang gitu ke jj, kyra sama ayya, sama egi + naufal, terus mereka langsung ketawa ketawa gitu, yah itu belom seberapa sih ada lagi, terus yang kedua dan ternyata itu joe nya kan gue nanya tuh JOE NYA ADHIE IRHAM eh buset dah, tambah jijik gua, yah itu belom seberapa lagi ya semuanya, karen yang ketiga itu, KAN GUE NANYA SIAPA YANG JADI JOE? terus gue nanya ke sableng, eh lo jadi siapa? (gue udah mikir ga enak) terus si sableng jawab gue jadi JU, ya allah bukannya jo, tapi dia bacanya ju hhahaha, gue langsung ngakak banget tuh ah dan DENGAN BEGITU BERARTI SABLENG JADI JOEEEE AAAAAAAAAH, ih ih ih sebal dah akyyuuu, aku sedih duduk sendiri di dialog joenya jelek semuaaaaa rawwwrrr padahal kan kan kan joe yang gebetan gue ganteng banget lohloh, oh ya yang terakhir pas maju kelima, yang ini masih mendingan cewe, DAN ITU GITA HAHAHAHAHAHAHA, kocak deh aaaaah, terus karena tadi sableng bilang ju, jadi mulai sekarang, kalo sableng lewat kita katain ju ju gitu deeeeech

ahahahaha kocake deh pokoknya
dadaaaaaah semuaaaaaa

Tidak ada komentar: