Kamis, Januari 15

pagi yang menyialkan

haloooooo, hey hey hey semuaaa, sumpah gue gak tau nih mau posting apa.emm apa ya? ya udah deh gue cerita cerita aja tentang hari ini, jadi begini, tadi pas bangun pagi kan langsung mandi, terus sarapan, berangkat, abis itu kan nyampe sekolah kayak gerimis gitu yah jadi kan gue kira gak ada lari pagi dan gak taunya adaaaaaaaa, monyet banget, yah tapi pas udah gak gerimis sih, terus kan pas lari, udah setengah gitu kan,terus tiba tiba agak gerimis, terus di suruh osis nya lari lari, dan ternyta makin lebat dan lebaaaaaat, akhirnya ujan gede, mana disuruh lari pula bayangin dong masa udah ujan, disuruh lari pula ih, kan saya capek juga kak lari, yasudah, terus pas udah nyampe sekolaaaah kan rambutnya basah, terus jadi yang lepek lepek gitu deh ah, eh tapi gakpapa deh rambut gue jadi agak lurus gitu hahahaha abis gitu kita keringin deh pake handuk nya ayyaaaaa, waaa terimakasi ayyaaaakuuu, yah pokonya sumpah lepek banget, mana rambut gue keriting lagi, jadi kan males keringin, ya udah gue biarin aja, tapi untungnya poni gue di jepit ke atas ahahahahahaha

ah udah ya nanti tambah gila
byebyeee

Tidak ada komentar: