Kamis, Januari 29

bingung

ALOHA gak tau gue mau posting apa oh ya cerita konsernya jason mraz aja, gue akhir akhir ini udah mau beli tuh tapiiiiii ya sold out anjng banget yaaa udah gak jadi, tapi rihanna kayaknya iya sihhhhh, udah ah ganti topik emm ganti topik apa yaaa oh ya hari ini nina, carinna andiva pramandhanya aduh ribet banget ahahahaha oh ya dia itu kenalan gue anak 13 karena adalah salah satu teman baik devi di smp (devi temen sd gue) ya terus gue kenalan aja deh terus udah deket banget sampe gue curhat curhatan gitu deh, oh ya masa katanya devi gue mirip banget sama nina, padahal ya biasa aja menurut gue, masa katanya kalo devi lagi ngomonggin gue ingetnya nina, tapi kalo lg sama nina apa gak ngomongin nina, ingetnya gue, dasar devi aneh ampun dev canda banget ahahahahahahahahahahahahhahaahaha terus hari ini ya dia ultaaaaah yang ke 12loh ya, karena lahirnya 1997 iya abis itu pokoknya gue mau ngucapin selamat ulang taun buat ninaaaaaaa hb yaaa semoga tambah cantik, pinter, jodoh yah semuanyaaa dehh, aduh apa lagi ya bingung bingung ya udah deh babai

Tidak ada komentar: