Rabu, Januari 14

ngek ngok

ih ih ih gue punya temen nyebelin banget deh jijik gue ah najis aja deh hahahaha, sebenernya sih gakpapa, tetapi entah mengapa ya, gue sebel aja sama diye (aneh lu var), abis dia sombong sih ah, sok cantik lagi padahaal...... alay, tapi gak tau sih alay apa gak, yang penting menurut gue alaaaaaaaaay, karena gue gak suka, ya iyalah hahahaha, sumpah ini posting gak jelas abis, oh ya ya, gue males nih sekolah gue udah gak moving class lagi, tau tuh sampe kapan, huaaaa padahal gue jadi suka moving gitu, ah ah giliran udah enak moving di setopin, tapi giliran pas pertama tama moving, males malesnya di suruh movin ah wtf kan gak seru kalo gak moving haha, eh eh ngomong ngomong besok kayaknya gue mau ngaku aja deh ke seseorang (yang jelas cewek) tapi gue takut, takut dianya tambah marah gitu aaaaaah, menurut lo bilang gak ya? bilang engga bilang engga, ah tau ah liat besok aja kali ye, tapi tergantung juga ada temennya apa gak, kalo pada gak mau semua yaaaaaa gue juga gak mauuuuuuuuu tak tahulah sayaaaaaa,yang penting hari ini tuh aneh banget, kalo ada kejadian sedih, sedih banget, tapi kalo kejadian menyenangkan, nyenengin bangeeeeet pokoknya hari ini tuh yang paling aneh, gue aja sampe posting 2 kali, jadi sering posting gitu deeeeeeeech

eh eh udah dulu ya gue dimarahin nyokaaap hahaha, dadadaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar: