Kamis, Januari 29

bingung

ALOHA gak tau gue mau posting apa oh ya cerita konsernya jason mraz aja, gue akhir akhir ini udah mau beli tuh tapiiiiii ya sold out anjng banget yaaa udah gak jadi, tapi rihanna kayaknya iya sihhhhh, udah ah ganti topik emm ganti topik apa yaaa oh ya hari ini nina, carinna andiva pramandhanya aduh ribet banget ahahahaha oh ya dia itu kenalan gue anak 13 karena adalah salah satu teman baik devi di smp (devi temen sd gue) ya terus gue kenalan aja deh terus udah deket banget sampe gue curhat curhatan gitu deh, oh ya masa katanya devi gue mirip banget sama nina, padahal ya biasa aja menurut gue, masa katanya kalo devi lagi ngomonggin gue ingetnya nina, tapi kalo lg sama nina apa gak ngomongin nina, ingetnya gue, dasar devi aneh ampun dev canda banget ahahahahahahahahahahahahhahaahaha terus hari ini ya dia ultaaaaah yang ke 12loh ya, karena lahirnya 1997 iya abis itu pokoknya gue mau ngucapin selamat ulang taun buat ninaaaaaaa hb yaaa semoga tambah cantik, pinter, jodoh yah semuanyaaa dehh, aduh apa lagi ya bingung bingung ya udah deh babai

idiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih

hay hahahahahaha alay alay masa ya akhir akhir ini gue jadi sering ngomong idiih, kalo ada apa gitu yang jijik apa gak jelek gue bilang idih oh ya teruuuusss minguu iniii adaa yang bener bener idiih bangeeet, nih ya kan gue tadi online msn fb sama blog nah abis itu gue disuruh pindah gitu kan ke kmp, soalnya dia mau ngedit ngdeit kartulnya, katanya kartlnya ada di laptop ituu, nah terus abis mandi kan gue gak kasih terus akhirnya dia online msn juga di laptop yang sama sama gue idih banget kan (lewat ebuddy woooo ngereebbuuut, siapa duluan si yang ol)terus gue sih masih biasa aja, terus ya pas dia mau liat fb nya siapa lah blognya siapa lah gue udah marah tuh dan akhirnya marah banget ya udah terus gue sindir sindir aja kakak gue, gue bilang aja, tadi yang ol duluan siapa yaaa kok kayaknya ada yang ngerebut gituu deeh, terus karena pas itu nyokap gue lagi otp siapa gitu kan jadinya kita sindir sindiran terus berisik kan, abis nyokap gue otp dia kayak marahin kita ngapain sih barantem blablabla terus gue diomelin lagian adek sih ngapain ol ol terus gak belajar, terus gue bilang aja gini nih, ih kakak juga ol kooook, terus nyokap gue gak denger dan lebih tetap pura pura gak denger dan lebih tepatnya lagi gak meduliin gue ngomong tadi, abis itu gue bilang aja lagi gini, lagipula kan aku besok gak belajar, terus kata nyokap gue, hah? kenapa gak belajar? terus gue jawab, iya kan aku ada prasaksi jadi gak belajar, terus tau gak? kata nyokap gue apa? gini yaaaah tetep aja biarpun gak belajar tapi ngulang ngulang pelajaran deeeek, ih sebeel bangeeeet, abis itu langsung gue bilang aja, ih kakak kan besok belajar kok gak dimarahin? aku aja yang gak belajar dimarahin (nyokap gue diem aje) terus gue bilang lagi terus mi, kakak itu tadi bilangnya mau ngerjain tugas malah ol nih buktinya nih kalo gak percaya (sambil gue tunjukkin) abis itu nyokap gue diem aja, kakak gue juga gak dimarahin, dan abis itu nyokap keluar dengan tampang tak bersalahnya dari kamar gue iiiiiiiiiiiiiiiiih, abis itu kan abis nyokap keluar, gue bilang aja ke kakak wooo kakak najis katanya mau ngerjain kartul, sini laptopnya, langsung gue rebut tuh laptopnya dari kakak gue terus kakak gue bilang aaah, aku mau ngerjain tugas sama kartul, idih banget kan kakak gue giliran tadi main sekarang pas udah di ambil laptopnya sama gue dia malah katanya mau ngerjain idiiiiih abis itu kan gue kasih tuh laptopnya (maklum gue sabar ngadepin kakak gue) dan ternyata diaa tuuuh gaak ngerjaiiin jugaaa ih alesannya sih dia mau buka blog radityadika itu yang ada tiket 200 apa, terus dia log in blog, terus masang banner gituuu iiiiiiiiiiiih sebeel bangeeeet udah gue bela bela in juga pindah ke komputer IDIIIIIIIIIIIH BANGET KAKAK GUE, apaaaan bangeeeeeeeeeeet

Sabtu, Januari 24

terkejut

terkejut aku membacanya
dia bilang begitu
tak tahu mengapa sekejap aku menjadi tak bersemangat
aku takut orangnya tahu tentang itu

haaaaaa, sumpah sial banget gue, sama kayak post sebelomnya, sial tapi ini lebih sial daripada yang kemarin gue gak bisa nyeritain,oke bye gue gak bersemangat


maaf kalo gak jelasnya kebangetan abis gue jadi gak bersemangat gitu deh najis, oke maafkan ya, byeee

Kamis, Januari 22

siaaaaaaaaaaaal

halo haloo semuaaaaa, minggu ini luar biasa (nada halo halo labschool) udah ah emmm minggu ini siaaaaaaaaaaaaaal bangeeeeet sumpah you know you know? gini hari apa ya waktu itu?pelajaran ke 2 gue pelajaran pak puji abis itu gue mau liat jam gituuuu, terus pak puji langsung bilang e e e mainan hp yaaaa, sini hpnyaa, abis itu direbut gitu kan hpnya, terus kiraiin gue, gue sendiri yang disita naah ternyata bella juga lagi maeeen hp hahaha jadi gue sama bella hpnya disita gitchu hm ya udah katanya pak puji nanti diambil sama orang tua di pak dedi, yaaah abis itu gue sama bella gak bersemangat gitu deeh, nah abis selese pelajaran pak puji, gue sama bella membujuk bujuk pak pujinya dan akhirnyaaaaa dikasihh haha i lope yu dah pap puuuji, terus pas hari rabu apa kamis gituuuu, kan ada pelajaran bk, terussss di surug bawa LKnya habis itu gue gak bawaaaaaaaaaaaaa, dan dimarahin sama pak pandu, terus disuru keluaaaar aaah di skoring laagi, pak pandu nihh masa gara gara cuman gak bawa lk aja terus pelajarannya bk lagiiiii, tai banget udah, tapi ada 1 lagi yang menyialkaaaan, jadi ceritanya gini, hari iniiii hari jum'at kan gue ada prasaksi abis itu adayang ngecat tongkat, ada yang bikin vandeeeel, terus gue jadi yang bikin vandeeeel, nah abis itu kan udah selese, tiba tiba pas gue lg makan di kasma ada yang nepok punggung gue teruss meperin catnyaaaa haaa, oh my god, gakpapa sih dikit doang, abis itu ketutupan rambut lagiiii, hihi tapi warnanya merah hahahaha, abis itu kita main main aja terus pas udah pada mau baris udah selese, tiba tiba gue disuruh sama kakak osisnya cuciin aqua gelas yang ada cat sama kuaasnya, nah karena gue baik hati terus gue cuci deeeh bareng chelaaaa terus kan kan catnya ilang kalo pake tineeer, abis itu gue pakein tiner tuh tangan gue, terus gue cuci deh pake aer, dan TERNYATA GAK BISA gue udah panik banget, mana catnya warnaa hitaaam, dan udah dikasih tiner jadi warnanyaaaa abuuu abuuu, terus ya udah gue sama cella peperin aja ke bajuuuuu, jadinya baju olahraga gue kotooooooooooooooooooor bangeeeeeeeeeet nah abis itu kan baris, terus ke kelas masing masing nah gue udah ada rencana kan mau ganti baju taqwa, nah pas ganti baju di kamar mabdi kan, gue pake daleman dullluu, baju putih polos abis itu pas gue mau pake baju taqwanya ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa YANG GUE BAWA BUKAN BAJU TAQWA TAPI MALAH BAJU PUTIH BIRUUU, aduh gobloknya varaaa nah abis itu kan gue ke kelas aja ngecek siapa tau ada di tas dengan memakai kaos putih polos dalaman ituuu, dan ternyata di tas juga gak adaaaaaaaaaaaaaa yah udah deh gue bingung jadi maupake apa, tadinya gue mau pake kaos daleman itu tapi gak jadiiii, akhirnya gue tetep aja pake baju olahragaaa ituuuu yang supeeer kotooooor ih, DAN PADA TAU GAK? GUE MAKENYA DIMASUUUUUUUUKIN buat nutupin sebagian kotoran itu ahahahahahaha sial banget deh lu var, abis itu gue gak ekskul deh, terus pulaang, oh yaaaaaa berhubung catnya gak bisa hilaaang, jaaadi gak bisa make baju ituuu lagi doooong, tapi gakpapa kan di kasih 2 bajuuunyaaaaa, ohh iyaaa goodbyyeeeeeeeeeee bajuuuu olahraga gueeeeee

eh eh mau liat gak baju olahraganya kayak apaan, tapi udah gue coret coret gitu, jangan kaget yaaaa karenaa kootoooor, oh ya maaf jugagambarnya terbalik, abis males rotate hehehe, oke nih nih


tampak depan:






tampak belakang:







kotorr kan kan kan? ya sudah lah byeeeeeeeeeee

gak penting banget

hahaha, gak penting banget ya posting ini, karena saya bete gara gara kakak sayaaaa gak belaajaar, malah ol gak dimarahin, kalo gue aja haaaaaa, sama gue juga boseeeen bangeeeet gak tau mau ngapaaain, ohya oh ya ada kabar baik juga looooh buat gue, si itu kayak ngeliatin gitu, tapi bukan ngeliatin gitu, tatapan yang kayak bingung tidak meyakinkan gitu looooh! pokoknya hepi deeeeh, oh ya gue tau itu juga dari si jejeeeeeku sayaaaang muaaaaah hahahahahahahahahahahaha emmm ngomongin apalagi ye? oh ya oh ya masa ya kan ada pensi 115 gitu, terus gue gak dibolhin nonton gitu yah tak tahulah, dasar nyokap peeeliiit banget, padahal dia sendiri alumni sonoooooo huaaaa, yah tapi gakpapa lah, asal tanggal 31 gue di bolehin jalan ke sency sama temen teemen gue gakpapaaaa laaaah, abis itu ya apalagi? bingung nih bingung ah udah ah

Selasa, Januari 20

haaapyyy birthdaaaay haanyykuuu sayaaang

alohaaaaaa, tau gak tau gak? teman sd gue yang bernama hanifah kamiliasari kermaputra kemarin senin, 19 Januari 2009, berulang tahun looooh, yang ke 13, wah wah tua sekali ya temanku ini hahahaha, canda haan. oh ya terus kemaren pas disekolah gue sms hanyy gitu kan gini: happy birthdaay haanyyy, wish you all the best han, eh ditunggu ya traktirannya, terus dia bales: iya makaaaasi varaaaa, iya hehe ditunggu juga ya kadonyaaa hahahahahaha. ya udah deh abis itu ayya sms juga kan, yah akhirnya kita sms gitu deh, oh ya sebelumnya kita ada rencana mau diemin hani, gak mau nyapa di msn, telp, sms abis itu kita kerumah hani abis prasaksi, bawain cake, yaaah tapi gara gara hani cacar air, yaaaah get well soon ya haaani, abis itu kan gaak jadi akhirnya yaaaah, abis itu kita telp hani gitu deh, di loud speaker ngomong gini gitu deeh, tarus kita maksa maksa naufal, ngomong sama hani, suruh bilang haapy birthday laaah, maaf yaa faal, haaan yah tapi lo berdua cocook banget koook, sama sama putih gitchu deech, oh ya terus pas pulangnya si ayya nekat bangeet katanya dia mu kesana, terus pada bilang jangan ya sudahlah, bis itu kita prasaksi deh sampe jam setengah 4 yaudaaah deeeeeeeeh selesaai

web cam & bad day

halooo, aduh gue lagi pingin web caman nich, abis kan dulu web cam gue rusaaak, ya jadi gak bisa web cam, nah jadi sekarang pingin web cam deh, abis kangen hehe, oh ya waktu itu jeje ngajakin web cam, tapi pas web cam gue rusak aduh tolooong, giliran sekarang udah bener, dia olnya di hp mulu, apa gak jarang ol, yah pokoknya ada aja deh penghalang nyaaaaaaaaa, eh eh males banget deh gueee kemareeen ituuu baad daay banget deh abis gak tau kenapa gitu deh, gue gak bisa nyeritainnya waaaaaaa, sebel deeeecch hmmmmm apasih gue gj bangeeeet, iya saking gak tau mau posting apeeeee astafirulloh halazim vaar, lu tuh apaan sih hahahahahahaha udah aaah dadaaah

Jumat, Januari 16

bosannyaaaaaaaaaaa

yaaa, gue bosen banget ya, udah 2 kali gue posting gara gara bosen aaaaah, mana kakak gue lagi les, terus pergi facial sama nyokap gue, gak boleh ol lama lama, sendirian di kamar, nanti ada les ngaji ih males deh mendingan juga maen ke rumah temen gitu apa gak ngapain gitu yang asik ih, mending daripada gini wah gak bener ah masa gue ditinggal sendirian sama mbak gue hmm bagus banget semuanya ninggalin ah, mana bokap pergi ke singapore, bete bete ah deh gak ada temen ngobrol, gak asik aah, palingan gue kerjanya liat fb nya joe aja deh akhirnyaaaa, abis tak tahu ingin melakukan apa laaagi, yayaya kasian bener yak gue emmm wtf banget deh pokonya, oh ya, akhir akhir ini jadi sering posting gitu ya var? oh itu gara gara seperti judul yang di posting iniiii yaitu bosaaaannyaaaaa


ya sudahlah akibat saya bingung mau cerita lagi ya sudah babaaaaaaay

video egi dan rizal

halo, ketemu lagi deh (gak ketemutuh var,najis lu hahaahaha) oh ya kali ini gue mau memperlihatkan sesuatu yah tentang egi nanyi d'massiv gitu deh di kelas 7 c kalo gak salah sama rizal ngiringin pake gitar,eh tapi maaf banget ya videonya gak jelas banget abis, udah cepet, gambar nya gak jelas, abis itu videonya kebalik lagi, tapi yaudah lah gue udah kebelet posting tentang ini hahahaha oke, watch watch watch!
video

Kamis, Januari 15

pagi yang menyialkan

haloooooo, hey hey hey semuaaa, sumpah gue gak tau nih mau posting apa.emm apa ya? ya udah deh gue cerita cerita aja tentang hari ini, jadi begini, tadi pas bangun pagi kan langsung mandi, terus sarapan, berangkat, abis itu kan nyampe sekolah kayak gerimis gitu yah jadi kan gue kira gak ada lari pagi dan gak taunya adaaaaaaaa, monyet banget, yah tapi pas udah gak gerimis sih, terus kan pas lari, udah setengah gitu kan,terus tiba tiba agak gerimis, terus di suruh osis nya lari lari, dan ternyta makin lebat dan lebaaaaaat, akhirnya ujan gede, mana disuruh lari pula bayangin dong masa udah ujan, disuruh lari pula ih, kan saya capek juga kak lari, yasudah, terus pas udah nyampe sekolaaaah kan rambutnya basah, terus jadi yang lepek lepek gitu deh ah, eh tapi gakpapa deh rambut gue jadi agak lurus gitu hahahaha abis gitu kita keringin deh pake handuk nya ayyaaaaa, waaa terimakasi ayyaaaakuuu, yah pokonya sumpah lepek banget, mana rambut gue keriting lagi, jadi kan males keringin, ya udah gue biarin aja, tapi untungnya poni gue di jepit ke atas ahahahahahaha

ah udah ya nanti tambah gila
byebyeee

ju

halo, jadi begini tadi pas pelajaran pak mustofa (bhs inggris) kan ada dialog gitu, nah terus di suruh dengerin gitu lewat tape, abis itu kan di dialognya ada nama joe hahaha (kegirangan) yayaya, joe nama samaran gebetan gue, terus kan kita disuruh mauju gitu buat mraktekin dialognya terus pas di suruh maju pertama, terus lo pada tau gak? yang jadi joe siapaaaaa? DAN ITU AJI, ih najis bener beda banget sama joe yang gue suka ih ih ih, gue langsung bilang gitu ke jj, kyra sama ayya, sama egi + naufal, terus mereka langsung ketawa ketawa gitu, yah itu belom seberapa sih ada lagi, terus yang kedua dan ternyata itu joe nya kan gue nanya tuh JOE NYA ADHIE IRHAM eh buset dah, tambah jijik gua, yah itu belom seberapa lagi ya semuanya, karen yang ketiga itu, KAN GUE NANYA SIAPA YANG JADI JOE? terus gue nanya ke sableng, eh lo jadi siapa? (gue udah mikir ga enak) terus si sableng jawab gue jadi JU, ya allah bukannya jo, tapi dia bacanya ju hhahaha, gue langsung ngakak banget tuh ah dan DENGAN BEGITU BERARTI SABLENG JADI JOEEEE AAAAAAAAAH, ih ih ih sebal dah akyyuuu, aku sedih duduk sendiri di dialog joenya jelek semuaaaaa rawwwrrr padahal kan kan kan joe yang gebetan gue ganteng banget lohloh, oh ya yang terakhir pas maju kelima, yang ini masih mendingan cewe, DAN ITU GITA HAHAHAHAHAHAHA, kocak deh aaaaah, terus karena tadi sableng bilang ju, jadi mulai sekarang, kalo sableng lewat kita katain ju ju gitu deeeeech

ahahahaha kocake deh pokoknya
dadaaaaaah semuaaaaaa

Rabu, Januari 14

happy birthday ghinaaaa (telat)

eemmm, halo semua, tanggal 12 januari dua hari yang lalu, sepupu saya ulang tahun looh, namanya ghina rasyida, hm pagi pagi gue udah ngucapin ke ghina, happy birthday ya ghin, terus katanya iya makasi ya. nah pas istirahat ke dua gue nanya gini, ghin mau kado apa? terus katanya terserah, ya sudah lah biarkan saja abis itu gue langsung pergi, nah dari tadi pagi gue udah tau kalo kakak gue mau ngerjain ghina, terus pas pulangnya gitu kakak gue ngebawain kue, terus pas ke temu ghina langsung bilang happy birthday bareng temen temennyaaaa, mana gue yang di suruh nyariin ghin lagi hahahaha, terus ya udah ghina di kerjain sampe baju nya pink gitu gue ngeliatnya, gue sih ngeliat dari jauh aja heheheehe, oh ya terus kakak gue juga kena gila bau banget, sampe mobil bau banget najis sampe gue kata katain sumpah itu emang bau banget, gimana ghina ya? hahaahaha, terus pas nyampe rumah dia langsung mandi gitu keramas berapa kali gidu lupa, 2 apa 3 kali gitu. terus langsung les gitu. ya udah segitu aja ya yang gue mau ceritain

oh yaaaaa pokonyaa happy birthdaaaaaaay ghinaaaaaaaaaaa semoga panjang umur, tambah cantik, pinter, tambah tinggi, amieeeeeeeen

oke, dadaaaaaaaah semuaaaaaaaa

ngek ngok

ih ih ih gue punya temen nyebelin banget deh jijik gue ah najis aja deh hahahaha, sebenernya sih gakpapa, tetapi entah mengapa ya, gue sebel aja sama diye (aneh lu var), abis dia sombong sih ah, sok cantik lagi padahaal...... alay, tapi gak tau sih alay apa gak, yang penting menurut gue alaaaaaaaaay, karena gue gak suka, ya iyalah hahahaha, sumpah ini posting gak jelas abis, oh ya ya, gue males nih sekolah gue udah gak moving class lagi, tau tuh sampe kapan, huaaaa padahal gue jadi suka moving gitu, ah ah giliran udah enak moving di setopin, tapi giliran pas pertama tama moving, males malesnya di suruh movin ah wtf kan gak seru kalo gak moving haha, eh eh ngomong ngomong besok kayaknya gue mau ngaku aja deh ke seseorang (yang jelas cewek) tapi gue takut, takut dianya tambah marah gitu aaaaaah, menurut lo bilang gak ya? bilang engga bilang engga, ah tau ah liat besok aja kali ye, tapi tergantung juga ada temennya apa gak, kalo pada gak mau semua yaaaaaa gue juga gak mauuuuuuuuu tak tahulah sayaaaaaa,yang penting hari ini tuh aneh banget, kalo ada kejadian sedih, sedih banget, tapi kalo kejadian menyenangkan, nyenengin bangeeeeet pokoknya hari ini tuh yang paling aneh, gue aja sampe posting 2 kali, jadi sering posting gitu deeeeeeeech

eh eh udah dulu ya gue dimarahin nyokaaap hahaha, dadadaaaaaaaaaaah

kakakku

hey semuaaaaaaa, pada tau kakak gue gak? itu tuh si dinda claudia pieter namanya, dia itu rese banget. tau gak? (ya gak tau lah var) dia itu curang banget ol boleh, padahal gue gakboleh najis, malah kakak gue sampe jam 3 pagi ih apaan tuh ah, mana tadi gue disuruh pulang cepet di paksa paksa gitu kan malu kak, sama temen ahuaaaaaaaa -_______- sampe tereak tereak gitu, padahal kan aku mau lihat si dia kaaaak, kalo dia aja ngeliat gebetannya langsung gak mau pulang ih ih najis gitu banget, pokonya nyebelin banget, terus ya waktu itu gue pernah ngilangin joystick nya kakak gue ah terus gue gitu yang disalahin (ya iyalah var lo yang ngilangin) yah tapi kan gak gitu gitu amet, kan di kasih dua kak, dari sono nya haaaa, cobain aja deh seteres sama kakak gue, udah berisik kalo lagi dengerin lagu, tereak tereak gitu, ah terus kalo dia minta tolong sama gue, kalo gue gak mau terus diaduin ke nyokap, terus dimarahin, najis, tapi kalo gue minta tolong, TERUS DIA GAK MAU, GUE GAK NGELAPORIN YAAAAAAAAAAA, hah dasar, emang dimana mana jadi adek itu gak enak ya disuruh suruh terus ah ah ah

udah ah gue sebel banget untung sekarang kakak gue lagi les purwacaraka hahaha ya sudaaaah bye byeeeeeeeee

Sabtu, Januari 10

saturdaaaaaay

halo semua, begini gue mau cerita tentang hari sabtu kemarin. yayaya gue ayya kyra udah janjian dirumah kyra mau ngisi labscare di posyandu. pertamanya kyra gak bisa dibangunin terus mamanya bilang, "kyraaa, ayya sama vara udah didepan rumaah" terus si kyra langsung bangun gitu loncat, padahal gue sama ayya belom dateng hahahaha kasihan sekali nak kamu, nah gak lama abis itu ayya dateng, terus udah agak lamaan, gue dateng, pas gue nyopot sepatu, tiba tiba tante poppy muncul, langsung bilang "oh vara udah dateng ya, ya udah langsung berangkat aja yuk" nah tiba tiba muncul kyra sama ayya, yang memakai baju abu abu (nahlo gue biru sendiri) hahaha, abis itu kita langsung berangkat deh ke rumah neneknya kyra, karena yang tau jalanan nya cuman neneknya kyra, oh ya pas udah nyampe sana, tiba tiba ada icha, ternyata icha juga ikut labscare, nah abis jemput neneknya kyra, langsung deh ke posyandu itu, pas udah nyampe kan, posyandunya di gang gitu, jadi mobilnya gak bisa masuk, alhasil kita semua jalan kaki ke posyandunya,nah pas udah sampe kita salam gitu dech, terus kita dijelasin suruh ngapain aja, nah kalo si ayya, disuruh nulis gitu dibukunya gitu nulis nama anaknya, rt berapa gitu gitu, nah terus ibunya disuruh ngisi daftar hadir, terus anaknya ditimbang, nah job gue tuh cuman liat berapatimbangan anaknya terus ngasih tau ke kyra, terus si kyra langsung nyatet, abis itu langsung di oper ke icha, terus icha nitik nitikkin grafik nya. terus udah deh. nah pas udah sejam, si icha katanya ada les yaudah icha pulang, nah gue kyra ayya masih labscare yah waktu berjalan 4 jam, abis itu pamit pamit minta tanda tangan, cap, terus pulang deh. nah pulangnya nganterin neneknya kyra dulu, abis itu baru pulang ke rumah kyra, nah pas udah nyampe rumah kyra, gue sama ayya langsung ke kamar kyra terus langsung web cam gitu deh kalo gak salah ada 3 atau 2 foto gitu yang bagus, sedangkan yang lainnya kyra itu caption semuanya jadi di klik gitu semuanya perdetik, nah jadinya pas diliat ayya kayak ngomong gitu, nah si kyra katanya nanti mau bikin video hahaha, tunggu aja videonya di kyra, abis itu kita buka fb gitu, liat fb nya si z, gak lama abis itu kita makan udang gitu, tapi gue gak ikut, gue cuman makan satu, yang lainnya kyra sama ayya yang ngabisin, abis itu kita makan kentang kan anbis tuh, sumpah gue kenyang bangetpadahal gue cumana makan kentang, nah si kyra sama ayya udah makan udang bejibun hahaha, abis itu kyra ngambil es krim gitu deh rasa chocolate chip, strawberry, vannila.hah, sumpah kenyang abis. coba aja lo bayangin. yah tapi gak lama abis itu si ayya pulang yah yah yah jadi tinggal gue sama kyra deh, jadi gue sama kyra online aja, terus ada satu kejadian kocak tapi privacy ya udah deh, abis itu nyokapnya kyra, bawain steak gitu, aduh ampun tante poppy repot repot banget yaaaaaaaaaa, gak enak gue haha, pas kita makan steaknya kita sambil cerita cerita gitu deh, nah pas itu jam 3 lewat 13 gue pulang deh, terus gue pamit ke tante poppy terus berhubung ada keluarganya kyra (oh ya bokapnya kyra ultah) jadi gue salimin aja semuanya, ya udah deh gue langsung ke mobil, pulang, abis itu gue rencana sama kakak, nyokap gue mau ke gading 94wwuul, abis gue nyampe rumah yah ternyata gak jadi ke gandingzz abis di suruh tidur, terus gue tidur jam 5 an, terus terus yaaaaa gue bangun jam 8 saking kecapeannya ya sudah jam 8 gue bangun makan, terus online, dari jam 8 sampe jam 11, abis itugue ngantuk lagi ya udah tiduuuuuur, daaaaan sampe sekaraaang gue baru banguuun haaaaa, dasar lu var kebo ah setengah 10 lo bangun var?

ya udah lah gakpapa, yang penting kemaren itu seru bangeeeeeeet
segini aja yang mau gue ceritain

bubaaaay semuaaa

Kamis, Januari 8

vara is back (telat posting)

emm halo semuanya jarang posting ya, oh ya gue belom cerita ya, holiday ini saya kemana? yah maafkan saya ya, yasudahlah vara tak apa haha,oh ya lanjut jadi liburan kemaren gue ke LA (lenteng agung canda)selama 3 minggu. sumpah gue males banget mendingan dirumah ih, tapi temen temen gue bilang semuanya enak banget ih sampe gue dikatain sakit lah haha, tapi emang bener lebih mending dirumah kan saya bosan hahaha, ya sudah yang jelas saya sekarang sudah pulang ke jakartaku cinta hahahaha untuk menemani kalian membaca posting saya yang baru hehe, seneng banget deh ah, gue pulang tanggal 4 januari, dan besoknya langsung sekolah jengjeng (apaan sih), ya udah lah gakapapa var, kan lo bisa ketemu temen temen sama joe var ahahahaha, udah segitu aja yang gue mau postingin, ya udah semuanya gue mau istirahat dulu yaaaaaaaaaaa

byebye semuaaaaaaa