Rabu, Januari 14

happy birthday ghinaaaa (telat)

eemmm, halo semua, tanggal 12 januari dua hari yang lalu, sepupu saya ulang tahun looh, namanya ghina rasyida, hm pagi pagi gue udah ngucapin ke ghina, happy birthday ya ghin, terus katanya iya makasi ya. nah pas istirahat ke dua gue nanya gini, ghin mau kado apa? terus katanya terserah, ya sudah lah biarkan saja abis itu gue langsung pergi, nah dari tadi pagi gue udah tau kalo kakak gue mau ngerjain ghina, terus pas pulangnya gitu kakak gue ngebawain kue, terus pas ke temu ghina langsung bilang happy birthday bareng temen temennyaaaa, mana gue yang di suruh nyariin ghin lagi hahahaha, terus ya udah ghina di kerjain sampe baju nya pink gitu gue ngeliatnya, gue sih ngeliat dari jauh aja heheheehe, oh ya terus kakak gue juga kena gila bau banget, sampe mobil bau banget najis sampe gue kata katain sumpah itu emang bau banget, gimana ghina ya? hahaahaha, terus pas nyampe rumah dia langsung mandi gitu keramas berapa kali gidu lupa, 2 apa 3 kali gitu. terus langsung les gitu. ya udah segitu aja ya yang gue mau ceritain

oh yaaaaa pokonyaa happy birthdaaaaaaay ghinaaaaaaaaaaa semoga panjang umur, tambah cantik, pinter, tambah tinggi, amieeeeeeeen

oke, dadaaaaaaaah semuaaaaaaaa

Tidak ada komentar: