Jumat, Januari 16

bosannyaaaaaaaaaaa

yaaa, gue bosen banget ya, udah 2 kali gue posting gara gara bosen aaaaah, mana kakak gue lagi les, terus pergi facial sama nyokap gue, gak boleh ol lama lama, sendirian di kamar, nanti ada les ngaji ih males deh mendingan juga maen ke rumah temen gitu apa gak ngapain gitu yang asik ih, mending daripada gini wah gak bener ah masa gue ditinggal sendirian sama mbak gue hmm bagus banget semuanya ninggalin ah, mana bokap pergi ke singapore, bete bete ah deh gak ada temen ngobrol, gak asik aah, palingan gue kerjanya liat fb nya joe aja deh akhirnyaaaa, abis tak tahu ingin melakukan apa laaagi, yayaya kasian bener yak gue emmm wtf banget deh pokonya, oh ya, akhir akhir ini jadi sering posting gitu ya var? oh itu gara gara seperti judul yang di posting iniiii yaitu bosaaaannyaaaaa


ya sudahlah akibat saya bingung mau cerita lagi ya sudah babaaaaaaay

Tidak ada komentar: