Kamis, Januari 29

idiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih

hay hahahahahaha alay alay masa ya akhir akhir ini gue jadi sering ngomong idiih, kalo ada apa gitu yang jijik apa gak jelek gue bilang idih oh ya teruuuusss minguu iniii adaa yang bener bener idiih bangeeet, nih ya kan gue tadi online msn fb sama blog nah abis itu gue disuruh pindah gitu kan ke kmp, soalnya dia mau ngedit ngdeit kartulnya, katanya kartlnya ada di laptop ituu, nah terus abis mandi kan gue gak kasih terus akhirnya dia online msn juga di laptop yang sama sama gue idih banget kan (lewat ebuddy woooo ngereebbuuut, siapa duluan si yang ol)terus gue sih masih biasa aja, terus ya pas dia mau liat fb nya siapa lah blognya siapa lah gue udah marah tuh dan akhirnya marah banget ya udah terus gue sindir sindir aja kakak gue, gue bilang aja, tadi yang ol duluan siapa yaaa kok kayaknya ada yang ngerebut gituu deeh, terus karena pas itu nyokap gue lagi otp siapa gitu kan jadinya kita sindir sindiran terus berisik kan, abis nyokap gue otp dia kayak marahin kita ngapain sih barantem blablabla terus gue diomelin lagian adek sih ngapain ol ol terus gak belajar, terus gue bilang aja gini nih, ih kakak juga ol kooook, terus nyokap gue gak denger dan lebih tetap pura pura gak denger dan lebih tepatnya lagi gak meduliin gue ngomong tadi, abis itu gue bilang aja lagi gini, lagipula kan aku besok gak belajar, terus kata nyokap gue, hah? kenapa gak belajar? terus gue jawab, iya kan aku ada prasaksi jadi gak belajar, terus tau gak? kata nyokap gue apa? gini yaaaah tetep aja biarpun gak belajar tapi ngulang ngulang pelajaran deeeek, ih sebeel bangeeeet, abis itu langsung gue bilang aja, ih kakak kan besok belajar kok gak dimarahin? aku aja yang gak belajar dimarahin (nyokap gue diem aje) terus gue bilang lagi terus mi, kakak itu tadi bilangnya mau ngerjain tugas malah ol nih buktinya nih kalo gak percaya (sambil gue tunjukkin) abis itu nyokap gue diem aja, kakak gue juga gak dimarahin, dan abis itu nyokap keluar dengan tampang tak bersalahnya dari kamar gue iiiiiiiiiiiiiiiiih, abis itu kan abis nyokap keluar, gue bilang aja ke kakak wooo kakak najis katanya mau ngerjain kartul, sini laptopnya, langsung gue rebut tuh laptopnya dari kakak gue terus kakak gue bilang aaah, aku mau ngerjain tugas sama kartul, idih banget kan kakak gue giliran tadi main sekarang pas udah di ambil laptopnya sama gue dia malah katanya mau ngerjain idiiiiih abis itu kan gue kasih tuh laptopnya (maklum gue sabar ngadepin kakak gue) dan ternyata diaa tuuuh gaak ngerjaiiin jugaaa ih alesannya sih dia mau buka blog radityadika itu yang ada tiket 200 apa, terus dia log in blog, terus masang banner gituuu iiiiiiiiiiiih sebeel bangeeeet udah gue bela bela in juga pindah ke komputer IDIIIIIIIIIIIH BANGET KAKAK GUE, apaaaan bangeeeeeeeeeeet

Tidak ada komentar: