Sabtu, Januari 10

saturdaaaaaay

halo semua, begini gue mau cerita tentang hari sabtu kemarin. yayaya gue ayya kyra udah janjian dirumah kyra mau ngisi labscare di posyandu. pertamanya kyra gak bisa dibangunin terus mamanya bilang, "kyraaa, ayya sama vara udah didepan rumaah" terus si kyra langsung bangun gitu loncat, padahal gue sama ayya belom dateng hahahaha kasihan sekali nak kamu, nah gak lama abis itu ayya dateng, terus udah agak lamaan, gue dateng, pas gue nyopot sepatu, tiba tiba tante poppy muncul, langsung bilang "oh vara udah dateng ya, ya udah langsung berangkat aja yuk" nah tiba tiba muncul kyra sama ayya, yang memakai baju abu abu (nahlo gue biru sendiri) hahaha, abis itu kita langsung berangkat deh ke rumah neneknya kyra, karena yang tau jalanan nya cuman neneknya kyra, oh ya pas udah nyampe sana, tiba tiba ada icha, ternyata icha juga ikut labscare, nah abis jemput neneknya kyra, langsung deh ke posyandu itu, pas udah nyampe kan, posyandunya di gang gitu, jadi mobilnya gak bisa masuk, alhasil kita semua jalan kaki ke posyandunya,nah pas udah sampe kita salam gitu dech, terus kita dijelasin suruh ngapain aja, nah kalo si ayya, disuruh nulis gitu dibukunya gitu nulis nama anaknya, rt berapa gitu gitu, nah terus ibunya disuruh ngisi daftar hadir, terus anaknya ditimbang, nah job gue tuh cuman liat berapatimbangan anaknya terus ngasih tau ke kyra, terus si kyra langsung nyatet, abis itu langsung di oper ke icha, terus icha nitik nitikkin grafik nya. terus udah deh. nah pas udah sejam, si icha katanya ada les yaudah icha pulang, nah gue kyra ayya masih labscare yah waktu berjalan 4 jam, abis itu pamit pamit minta tanda tangan, cap, terus pulang deh. nah pulangnya nganterin neneknya kyra dulu, abis itu baru pulang ke rumah kyra, nah pas udah nyampe rumah kyra, gue sama ayya langsung ke kamar kyra terus langsung web cam gitu deh kalo gak salah ada 3 atau 2 foto gitu yang bagus, sedangkan yang lainnya kyra itu caption semuanya jadi di klik gitu semuanya perdetik, nah jadinya pas diliat ayya kayak ngomong gitu, nah si kyra katanya nanti mau bikin video hahaha, tunggu aja videonya di kyra, abis itu kita buka fb gitu, liat fb nya si z, gak lama abis itu kita makan udang gitu, tapi gue gak ikut, gue cuman makan satu, yang lainnya kyra sama ayya yang ngabisin, abis itu kita makan kentang kan anbis tuh, sumpah gue kenyang bangetpadahal gue cumana makan kentang, nah si kyra sama ayya udah makan udang bejibun hahaha, abis itu kyra ngambil es krim gitu deh rasa chocolate chip, strawberry, vannila.hah, sumpah kenyang abis. coba aja lo bayangin. yah tapi gak lama abis itu si ayya pulang yah yah yah jadi tinggal gue sama kyra deh, jadi gue sama kyra online aja, terus ada satu kejadian kocak tapi privacy ya udah deh, abis itu nyokapnya kyra, bawain steak gitu, aduh ampun tante poppy repot repot banget yaaaaaaaaaa, gak enak gue haha, pas kita makan steaknya kita sambil cerita cerita gitu deh, nah pas itu jam 3 lewat 13 gue pulang deh, terus gue pamit ke tante poppy terus berhubung ada keluarganya kyra (oh ya bokapnya kyra ultah) jadi gue salimin aja semuanya, ya udah deh gue langsung ke mobil, pulang, abis itu gue rencana sama kakak, nyokap gue mau ke gading 94wwuul, abis gue nyampe rumah yah ternyata gak jadi ke gandingzz abis di suruh tidur, terus gue tidur jam 5 an, terus terus yaaaaa gue bangun jam 8 saking kecapeannya ya sudah jam 8 gue bangun makan, terus online, dari jam 8 sampe jam 11, abis itugue ngantuk lagi ya udah tiduuuuuur, daaaaan sampe sekaraaang gue baru banguuun haaaaa, dasar lu var kebo ah setengah 10 lo bangun var?

ya udah lah gakpapa, yang penting kemaren itu seru bangeeeeeeet
segini aja yang mau gue ceritain

bubaaaay semuaaa

Tidak ada komentar: