Kamis, Januari 22

siaaaaaaaaaaaal

halo haloo semuaaaaa, minggu ini luar biasa (nada halo halo labschool) udah ah emmm minggu ini siaaaaaaaaaaaaaal bangeeeeet sumpah you know you know? gini hari apa ya waktu itu?pelajaran ke 2 gue pelajaran pak puji abis itu gue mau liat jam gituuuu, terus pak puji langsung bilang e e e mainan hp yaaaa, sini hpnyaa, abis itu direbut gitu kan hpnya, terus kiraiin gue, gue sendiri yang disita naah ternyata bella juga lagi maeeen hp hahaha jadi gue sama bella hpnya disita gitchu hm ya udah katanya pak puji nanti diambil sama orang tua di pak dedi, yaaah abis itu gue sama bella gak bersemangat gitu deeh, nah abis selese pelajaran pak puji, gue sama bella membujuk bujuk pak pujinya dan akhirnyaaaaa dikasihh haha i lope yu dah pap puuuji, terus pas hari rabu apa kamis gituuuu, kan ada pelajaran bk, terussss di surug bawa LKnya habis itu gue gak bawaaaaaaaaaaaaa, dan dimarahin sama pak pandu, terus disuru keluaaaar aaah di skoring laagi, pak pandu nihh masa gara gara cuman gak bawa lk aja terus pelajarannya bk lagiiiii, tai banget udah, tapi ada 1 lagi yang menyialkaaaan, jadi ceritanya gini, hari iniiii hari jum'at kan gue ada prasaksi abis itu adayang ngecat tongkat, ada yang bikin vandeeeel, terus gue jadi yang bikin vandeeeel, nah abis itu kan udah selese, tiba tiba pas gue lg makan di kasma ada yang nepok punggung gue teruss meperin catnyaaaa haaa, oh my god, gakpapa sih dikit doang, abis itu ketutupan rambut lagiiii, hihi tapi warnanya merah hahahaha, abis itu kita main main aja terus pas udah pada mau baris udah selese, tiba tiba gue disuruh sama kakak osisnya cuciin aqua gelas yang ada cat sama kuaasnya, nah karena gue baik hati terus gue cuci deeeh bareng chelaaaa terus kan kan catnya ilang kalo pake tineeer, abis itu gue pakein tiner tuh tangan gue, terus gue cuci deh pake aer, dan TERNYATA GAK BISA gue udah panik banget, mana catnya warnaa hitaaam, dan udah dikasih tiner jadi warnanyaaaa abuuu abuuu, terus ya udah gue sama cella peperin aja ke bajuuuuu, jadinya baju olahraga gue kotooooooooooooooooooor bangeeeeeeeeeet nah abis itu kan baris, terus ke kelas masing masing nah gue udah ada rencana kan mau ganti baju taqwa, nah pas ganti baju di kamar mabdi kan, gue pake daleman dullluu, baju putih polos abis itu pas gue mau pake baju taqwanya ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa YANG GUE BAWA BUKAN BAJU TAQWA TAPI MALAH BAJU PUTIH BIRUUU, aduh gobloknya varaaa nah abis itu kan gue ke kelas aja ngecek siapa tau ada di tas dengan memakai kaos putih polos dalaman ituuu, dan ternyata di tas juga gak adaaaaaaaaaaaaaa yah udah deh gue bingung jadi maupake apa, tadinya gue mau pake kaos daleman itu tapi gak jadiiii, akhirnya gue tetep aja pake baju olahragaaa ituuuu yang supeeer kotooooor ih, DAN PADA TAU GAK? GUE MAKENYA DIMASUUUUUUUUKIN buat nutupin sebagian kotoran itu ahahahahahaha sial banget deh lu var, abis itu gue gak ekskul deh, terus pulaang, oh yaaaaaa berhubung catnya gak bisa hilaaang, jaaadi gak bisa make baju ituuu lagi doooong, tapi gakpapa kan di kasih 2 bajuuunyaaaaa, ohh iyaaa goodbyyeeeeeeeeeee bajuuuu olahraga gueeeeee

eh eh mau liat gak baju olahraganya kayak apaan, tapi udah gue coret coret gitu, jangan kaget yaaaa karenaa kootoooor, oh ya maaf jugagambarnya terbalik, abis males rotate hehehe, oke nih nih


tampak depan:






tampak belakang:







kotorr kan kan kan? ya sudah lah byeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar: