Senin, Februari 2

senayan city & plaza senayan

HOLAAAAA, jadi gini ceritanya hari sabtu kemren ituu gue kayak ada prasaksi gitu di sekolaaah sampe jam 12, gila capek banget gue lari dari sekolah sampe sunan giri, yayaya sebernya sih gak capek, tapi gara gara gue telat, yah jadinya capek ngejar rombongan, nah abis itu kan prasaksi yah PBB gitu, terus kan pulang, nah gue sama temen temen gue udah ngerencanain mau jalan gitu kan dari seminggu yang lalu, tapi karena hany cacar jadi di undur sekarang, yah sehabis pulang sekolah kan semuanya, ayya kyra egi dinda naufal pada ke rumah ayya tuh main main dulu pake mobilnya kyraa tetapi saya tidak ikut mereka karena saya tidak membawa baju, nah jadinya tuhgue pulabg dulu, rencana sih cuman mau ganti baju doang teus barangkat deh because janjian di sncy jam 2 jalan dari rumah, nah dan ternyata gue disuruh kontrol gigi dulu sama nyokap gueeee haaaa dasartuh ah nyokap gue, eh tapi bener sih abis gue udah 1 bulan lebih gak ganti kontrol behel abis kan kemaren liburan sama dokternya gak bisa bisa, nah abis itu selesenya jam 4 gituu ah sumpah gue kesel banget deh gue kira kan gue telat banget tuh, nah abis itu gue otw deh sency terus pas udah deket gue telp hany, nanya dimana, terus katanya hany udah mau nyampe juga, nah abis itu kan gue udah nyampe tuh di sency yaaaaa abis itugue telpin semuanya, tapi gak ada yang bisa satupun cobaaa cuman kyra doang ahahaha dan akhirnya gue ngomong sama kyra nanya dimana, dan tau gak dia bilang apa? dia bilang tuh KALO MEREKA DI PS, sumpah kesel banget gue mesti nyebrang gituuuuu, abis itu kan udah ketemuan di depan XXI terus ketemu dehhhh, dan abis itu kita kebawah naik escalator oh ya oh ya karena guetelat gue gak ketemu falya devi deh, dia juga ngerayain ulang taun temennya di sono juga, ya udah terus oh ya ada kejadian gini tiba tiba hany sama ayya tuh jalan aja di depan dan semakin cepat dan kita semua di tinggal padahal kita udah manggil gini han, yya mau kemana? terus mereka gak jawab apa gak denger gitu, ya udah terus katanya egi cuekin aja, terus akhirnya kita menghindar gitu dari mereka berdua jadi kalo ada mereka berdua kita ngumpet blablabla gitu terus pas gak ada ayya sama hany egi laper ya wes kita ke food court, nah pas nyampe food court tau taunya egi gak mau makan, jadi cuman ngobrol aja gidu, ih egi woooo ahaha canda ampun, terus akhirnya kita ketemu mereka berdua ya mau gak mau nyamperin laaah, terus akhirnya kita jalan jalan gitu bentar, terus ke food court lagi katanya pada mau makan, nah pas udah nyampe food court, ternyata kyra sama dinda cuman makan ice cream sama egi makan hokbeeen, terus abis itu si kyra ngajakin makan bakso di bawah, tadinya sih mau di bakmi gm, tetapi karena kata egi mahal ya udah akhirnya kita makan di es teler 77 aja, terus terus disana ada kejadian nyebelin banget di sensor yaaaa terus terus gue disana foto deh sama ayya, sebernya ada 5 apa 4 foto gitu cuman yang gue dapet cuman 1 nih nih nih:





gue yang kiri yayaya semuaaa, aduh guenya tolong tapi ayya nya maaaah top benerdah, udah ah abis itu kita jalan jalan lagi pokoknya kita gak nentu rah kemana gitu terus akhirnya kita ke food hall, terus pas udah jam 8 kurang, mereka semua mau nyebrang lagi ke sency gila apa yak gue di jemputnya di ps ya untungnya ada temennya dindaa, yah jadi kita ngobrol ngobrol dulu curhat gitchu dech didepan jam gede itu loh kita duduk di pinggirannya air mancur looooh si dinda alay banget lagi pas jam 8 kan jamnya gerak gitu masuk ke dalem, nahgue lg sms apa telp gitu terus dinda bilang eh var liat de var dengan tampang girangnya nunjukkin ke gue hah abis itu gue bilang aja din alay lu din ahahaha canda banget, nah sehabis itu saya minta jemput nah nah nah terus pas jam 8 tepat katanya dinda sudah di jemput sama papanya di lobby yaaaaaah gue jadi sendirian kayak anak ilang gitu deh, nah untungnya gak lama abis itu gue juga di jemput, cepet amat ya supir gue bawa mobilnya? i lope yu dah ahahahaha udah deh abis itu gue pulaaaang bye byeeeeeee


oh ya oh ya, kita juga banyak ketemu temen temen loh contohnya seperti della, mia dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu satu ahahahaha (alah lu var bahasanya)

Tidak ada komentar: