Jumat, Februari 27

males gila

halo halo, eh akhir akhir ini gue lagi males nih sama seperti temanku yaitu dinda dinisa alias dinda jeje dia juga malas, aduh gue males ngapa ngapain, termasuk sekolah hahah parah lu var terus ada juga yang mendukung males itu loh nilai ekonomi gue dapet jelek ya 65 aaa nanggung najis eek ah hahahaha oh ya terus gue suka sama orang baru tapi yang dulu tetep doooong, yang paling pertama hahay gaul kan kan ye? kagak tuh, hemm gue bosen tapi gue gak tau mau posting apa huaaaaa oh yaoh ya pada nonton labs project gak? tanya gue deh, beh kalo ditanya gue jawaban nya iya tapi labscare dulu, najis amet ya nyokap gue jadi gini kemaren gue nanya boleh nonton labscare terus katanya boleh nah gue udah seneng tuh terus tau gak sih? tapi pagi paginya gue disuruh labscare dahulu, ya allah my moooom padahal kan aku udah 12 jam huaaa masih mending kalo di suruh labscare doang, nah ini katanya kan labscarenya ke panti asuhan gak tau ngapain terus katanya buat anak kelas 8 gitu kan ya nah gue kelas 7 sendiri iiih malah pas gue bilang ih aku kan malu kelas 7 sendiri, trus nyokap gue malah ngomel sama ngancem gak boleh nonton labs project, pokoknya bulan maret ini paling padet dech labscare, nonton javajazz, labsproject, gue mau nonton kambingjantan, rencana ke dufan bersama teman teman, mengerjakan tugas ekonomi yaitu membuat produk, ya tapi sayangnyaa ayya cacaaar huaaa get well soon ya ayyaa ku muah muah kalo gak ada lo gak seru, gak ada yang heboh sama lebay haha canda tapi bener sih, ya sudah lah baai

Tidak ada komentar: