Selasa, Februari 17

chat with sabrina

hello, gue lagi chat sama sabrina nich nah terus gue curhatcurhat gitu ke sabrina gue bilang ke sabrina kalo selama ini tuh gue ngerasa gue kan bukan siapa siapa nya joe lagian itumah juga gak bakalan mungkiiin banget bangetaan lah dia mau sama gue ya gue tau gue terlalu mimpi terus gue bilang gue mau ngerelain dia jadian sama siapa aja itu kan hak dia, gue bilang aja ke sabrina kayak gitu huaaaaa oh ya terus gue mau move on nih tapi gimana dong gue masih suka sama dia, lagian kalo move on juga mau kesiapa? ahuaaa males banget deh gue jadi tidak bersemangat balabala apasi lo var, ayo dong gue bingung gimana ya ya ya ya ya ya ya ya? pingin gue bilang rasanya ke dia mati aja lo gak guna bagi gue yaa tapi gue masih suka dan gak sejahat itu kok, oh ya untung temanku si sabrina ini penyabar mau mendengarkan segala isi curahan hatiku halah najis, tapi emang bener sabrina sabar banget ngedengerin cerita gueeyang sangat panjang lebar melebihi emm apa ya ahahaha, ah udah ah gue mau lanjutin chat sama sabrinanya lagi dadaaa cup mucah

Tidak ada komentar: