Selasa, Februari 17

taudeh lo

kenapa lo jadi BERUBAH? gue benci gue mau lo yang dulu, sekarang lo tuh beda abis, gue inget dulu pas lo temenan sama gue, baik tapi sekarang anjing tai ah apa coba aaa gue ksesl banget apa coba maksudnya gak gitu ya caranya, sakit banget gue juga masih mikirin lo ntar lo gimana gue masih baik yaaaaa aaaa sumpah gue sebel banget deh pokoknya gimana dongsi gue gak bisa ceritain semuanya gue takut kalo orangnya baca gimanaa tapi kalo disuruh pilihgue pingin banget ceritain semua panjang lebar masalahnya ini tuh nyesek banget, lebih nyesek daripada posting gue yang judulnya i want to tell, yang gak ngerti baca posting itu ya okey okey? okey deh sip sip ih var apabanget luuuuuuu,oh ya terus masalah yang post kali ini tuh beda sama permasalahan post yang i want to tell, ya iya sih sama sama berubah tapi ya beda yang waktu itu tentang joeee, dan yang ini emmm buat siapa ya adadech ahahaha udah ah nanti gue tambah sebel lagi, pokoknya hari ini tanggal 18022009 hari sial banget hari fuck banget bubeeeeeeeeeeeeeyyyyy mucah

Tidak ada komentar: