Selasa, Februari 3

happy birthday JEJE & SABRINA ku muaaaaaah

haalo blogger, eh eh kemaren itu tanggal 2 februari temanku dinda dinisa dan sabrina birowo ulang tahun loh loh! yang ke 13 lagi, wah wah tua sekali mereka yaaa? ahaha canda oh ya terus dari kapan tau gue udah nanya nanya kesemuanya gimana pas ulang taun mereka, nah abis itu semuanya pada bilang gak tau dan sampai akhirnya gue nanya dinda pas gue jalan ke sency (yang mau tau lebih jelas ceritanya, baca posting sebelum ini) terus katanya dia mau bawa cake gitu kan nah ya udah deh. terus terus pas hari ulangtaunnya itu kita sekelas udah sepakat mau musuin dia yah tapiiii gak jadi deh wooo 7e gendeng wooo gak kompak ahaha, oh ya terus akhirnya kita gak jadi deh, nah pas istirahat nya gue nanya lagi ke aya dinda bawa cake apa gak, terus katanya gak tau, tapi gak tau kenapa feeling gue mengatakan, cielah, kalo dinda bawa cak, terus yaya pas pulang sekolah kan biasanya kita ngumpul di depan tk, terus gak tau kenapa semuanya pada mau pindah ke dalem tknya katanya dara gak boleh main di situ, padahal boleh ahahaha terus kan gue ajak sabrina semuanya jajan (karena gue laper banget), terus pada gak mau, ya udah gue sabr aja, dan akhirnya jeje sama sabrina ngajak jajan juga katanya laper, mereka pada mau ke depan, terus ya yang kedepan kan gue riva sabrina jeje kyra ayya, terus katanya ayya sama kyra mau jajannya dikasma yo wes dadah dadahan dech terus tau taunya pas kita balik lagi ke tk tiba tiba kayak ada kotak cake gitu, terus terus akhirnya mereka tiup lilin deh terus kita nyanyi happy birthday huaaaa seru yaaa, terus gue kita make a wish, terus gue bilang peluk orang terdekat tapi mereka berdua malah meluk kita semua wahaa so sweet, oh ya kita rame sendiri gituuuu padahal cuman ber8 ahahahaha ya udah deh nih ada fotonyaaa

jangan liat guenya aib bangeeeeeeeeeet




















HAPPY BIRTHDAT JEJE, SABRINA
WISH YOU ALL THE BEST!


byebye

Tidak ada komentar: