Senin, Februari 23

desmber & februari ceriaa

halooo, gak tau kenapa gue pingin posting emm gue udah tau gue mau posting apa okeee, desember sama februari lo tau gak sih semua? hahaha itu jadi desember taun kemaren 2008 tuh banyak banget orang yang jadian huaaaa sampe 6 pasang bisa tuh eh lebih deh 100 1000 10000 100000 haha gak lah lebay terus yah pokoknya gitu, apalagi banyak banget yang pas valentine, dih sotoy var kayak lu tau aja haha iya pokoknya banyak banget hari ini aja tuh adaaaa congrats ya temanku yang satu itu hahahay tapi gue gak berani nulis nama orangnya di blog ini gaktau kenapa aaaaaa mau mau mau andai aku kayak gitu, halah gak bakal pernah lo kayak gitu var, ah jangan gitu var kamu mesti positif thinking, pada milih yang mana lo? yang positif apa negatif, ya tentunya positif lah tetapi orang orang yang membenci saya pasti memilih yang negatif ah udah ah var lo jadi ngelantur gini najis cuci dulu otak lo dengan cara tidurrrrrrr, hm tuh kan mulai lagi haha udah ah daaah mucah

Tidak ada komentar: