Selasa, Februari 17

i want to tell

heyo, gue lg lia nih ya post ini gue ketik di hp itu juga cari cari kesempaptan kalo gurunya keluar huaaa eh rasanya gue pingin cerita deh ke satu orang aja deh gakpapa ya tapi gue gak tau mau cerita ke siapa nyesek abis gak boong, kalo bisa gue ceritain ke sini deh, yah tapi ini privacy bgt tentang gue, yah intinya gini deh gue mau ngomong satu kata yaitu: lo tuh berubah okey? kalo lo baca blog ini terus lo nyadar aduh maaf bgt ya terus gue kasih tau lg ini bukan tentang temen gue, atau tentang apa kek gue gak tau juga kalo mau cerita ke orang kyk gimana ceritanya, ayo dong kasih saran, bagusnya gue cerita apa gak? Sama gue ceritanya sama siapa, oh ya gue takut juga kalo gue cerita nanti di bilang sok apalah makanya itu gue bingung bgt, udah ya capek ngetik di hp, lagian gue juga belom ngerjain tugasnya byebyebye

Tidak ada komentar: