Senin, Februari 23

saturday & sunday

halooooo, gue mau cerita nich tentang weekend kali ini jadi kemaran hari sabtu tanggal 21 februari alm. adek gue ulang taun loh yang ke 10 jadi gue sama bokap nyokap kakak ke kuburannya nah disitu kita foto foto loch nih nih:







iya terus abis itu kita doa doa blablabla terus ya kita tadinya mau midnighttapi gak jadi solnya gak ada jamnya akhirnya kita memutuskan nonton di ps gue sama kak audi nonton pink panther 2 nyokap bokap gue nonton apa tuh banjamin bunton hahaha yo wes kan gue sama kakak gue nonton jam 7.30 terus nyokap bokap jam 7.15 terus kan ya pas selese gue jam 9 an terus ya garagara film benjamin bunton itu3 jam an eh engga deh 2jam lebih anjir jadinya gue sama kakak gue nungguin nyokap bokap gue yaaa ya udah gue beli aja tuh ice chocolate, abis itu jam 10 mereka keluar dech oh ya oh ya pas gue sama kak audi beli ice chocolate kita ketemu artis kampung gitu, haha engga deng canda tapi iya juga sih gak famous getoh kakak gue yang pertamaliat, oh iya terus gue juga ngeliatan orang yang make high waist(gimana sih tulisannya?) cantik putih tinggi tapi cina, terus jalannnyaaa ampun ampunaan hahahaha oh ya terus ada yang katanya kakak gue toketnya gede hahahahah ada ada aja lu kak, terus selama kita nungguin itu kan kita duduk gitu terus disebelah kita ada kayak mas mas om om najis 4orang lagi dia udah ngelirik ke gue, gue udah punya feeling gak enak tetapi untungnya gak terjadi apa apa terimakasih ya Allah oh ya terus kita pulang dech oh yaw pas di lift gue ketemu anak 7f tak tahu tuh namanya siapa kalo gak salah irfan dech hahahay terus masa disuruh sapa sama bokap gue ya mana gue mau lah hahay



nah terus pas hari minggunya gue bangun jam 9 an haha dasar pemalas vara terus jam 12an abis solat zuhur kita ke ambasador, ya sesampainya di ambasador gue langsung ketemu orang yaitu jengjengjeng hahahak apa banget lu oh ya gue ketemu adda, itu loh diandra shari, jujur guebaru pertama kali ketemu dia, waktu itu sih pas jalan ke sency bareng ayya gitu gitu katanya pada ketemu adda tapi gue telat ya udah gue jadi gak ketemu oh ya lanjut abis itu gue keliling keliling nanyain hp blablabla terus masa ya gue sama kakak gue hampir ilang getoh hehe terus kakak gue sms lagi sama pace yaaa pace itu naufal caesarianda, itu loh temen sekelas gue yang kata kakak gue kiyut banget yaaa gue akuin dia emang kiyut, kiyut banget malah oh ya pas smsan itu masa dia nanya, kak kenapa kalo cewe pegangan tangan sama cewe gakpapa, tapi kalo cowo kayak homo ahahahaha ngakak gue ada ada aja sih nopal oh ya dia adek adekkan nya kakak gue loh balik ke topik terus pas udah mau pulang gue ketemu orang lagi ada mantan ikip juga namanya rayhan tapi bukan rayhan jangkung, rayhan yang gendut haha terus abis itu kakak gue laper yo wis akhirnya kita makan deh di es teler 77 terus pulang haha


bubaaaaaaaai

Tidak ada komentar: