Sabtu, Februari 14

aaaaaaaaaaaaaaaaaaah

wayolo gue gak nonton jason mraz waaaaa padahal gue daridulu udah mau banget tapi katanya nyokap gue gak usah rihanna aja terus sekarang giliran rihanna cancel jadinya disuruh nonton jason mraz, ih sebel banget kan udaaah dari kapaan tau sold ouuut aaaaaah nyokap gue nih, gue sama kakak gue sudah berusaha menelfon semuanya tapi tak berhasil sampe akhirnya gue nitip ke tante gue juga gaaak adaa waaa sial amet, nah terus kalo ada lagu nya jason mraz gue jadi sedih bilang gini aaaaaaaaa mau nonton konsernyaaa ah, udah lah va emang nasib lo gak nonton itu kali ya ahaha oh ya ganti tyopik, emm congrats ya buat kakak gue, bukan pacaran loh, tapi congrats kakak adekkan sama si ehem ahahaha doa lo tercapai jugaa kan gara gara gue ye kan kan> oh ya terus kemaren valentine, HAPPY VALENTINE! tapi valentine sama gak valentine sih sama aja, nah tapi sial banget valentine kemaren gue gak kemana mana MALAH KAKI GUE PINCANG ah gaktau garagara apa pas hari jum'at nya pas lari pagi kaki gue udah sakit ya jadiii kalo gue jaln kayak orang pincang dech jadi kemaren gak kemana mana, sampe sekarang jam setengah 12 siang juga dirumah terus aduuh bete bete dech, mana listriknya konslet lagi, jadi tv gue gak bisa nyala, ngecharge hp di kamar nyokap, ngecharge laptop juga di kamar nyokap pokoknya listriknya tuh gak bisaaa waa yang bisa cumaan main laptop dan online terus mana bokap gue perli keluar kota lama bener 10 hari deh kalo gak salah, tapi gakpapa deh kan dikasih oleh oleh juga ahahaha, haa pokoknya sumpek banget online juga bosen, dengerin lagu itu itu aja, si dia gak online, main the sims males, pet society males DAN AKHIRNYA GUE MEMILIH UNTUK BERMAIN SOLITARE

byeeeee

Tidak ada komentar: