Senin, Maret 2

hari ini

assalamualaikum wr. wb
salam sejahtera semuaa
apa kabarnya? ceelah vara hahaha
gue mau cerita tentang hari ini, hari senen, kan pagi pagi gue dateng terus gue mestinya duduk sama ayya berhubung ayya gak masuk dari kapan tau udah keelen BUMI haha canda banget ya (eh liat deh buminya gue italic sama bold hahy)jadinya gue sendiri terus kyra sama jeje, nah ternyata jejenya juga gak masuk wah gws ya je, terus akhirnya gue duduk sama kyra lalu pa di ceramahin blablabla terus pelajaran pertama matematika di 8a kalo gak salah terus agama islam di 8e najis banget ya tes untung aja dari 10 nomer gue salah 1 yeaaay, pamer deh var wuuu, terus terus sesudah itu pelajaran geografi di ruang 7fgak ngpa ngapain sich cuman di kasih tugas disuruh ngumpulin oh ya disana gue andra tommy kyra ngomongin 90210 ya gue cuman dengerin padahal gue enek abis coba deh lo minta ceritain kyra, kyra tuh menceritakannya jelas benget enek gua haha, abis itu kan pelajaran bhs ind pak arif tetep di 7f, ka disuruh maju praktek ke depan suruh baca biografi idola kita, ya udah gue ngasal aja rihanna huaahahaha abis gak ada yang lain sih, terus abis kayak gitu kan istirahat shalat nah pas wudhu, gue dicipratin sama dinda air berkali kali banyak bangeet muka gue baju gue terus gue bales aja, terus dia bales lagi, akhirnya pas mau ke mesjid sampe ke lantai 2 gue kesel banget gue pukul aja tuh punggungnya terus tarik rambutnya terus dinda bales kita sampe diliatin loh abis sih dindanya mana gue gak pake daleman lagi aduh disitu gue capek banget ketawa huaaaa dinda sihh, haha canda tapi kan akhirnya kita baikkan fine fine aja kok haha toss dong din, terus pas sholat padahal udah rokaat ke 3 gue di katain bayi ahong oh ya sebelomnya di kelas andra ngatain dp gue yang masih bayi katanya kayak bayi ahong, makanya pas sholat gue digangguin kyra bayi ahong najong angong huh akhirnya gue batal tuh haha udah terus gue sholat lagi dan akhirnya sukses! horre! apasii terus pas kyra sholat gue gangguin aja balik gue buka tuh roknya sampe celana dalemnya keliatan warna putih hahahahaahhaaha kocak, abis itu bel, masuk ke kelas, kembli lagi deh ber2 tuh, abis itu kyra sial banget andra keceplosan r=tereak nama orang yang kyra suka terus kyranya marah sekelas jadi pada tau gitu eh engga deng gak selebay itu terus katanya dia udah gak suka lagi sama si itu terus terus pas pulang kan nyari dinda sabrina dara rifa terus pas di depan lapangan sma ada rizal sama egi, rizal like as andra keceplosan tapi gak segede andra sih ngomongnya terus kan kyra nyuruh gue naro bukunya ke tas dia terus gue gak mau males, akhirnya yang di suruh egi nah terus resletingnya kyra rusak hahaha kyra hari ini sial banget dah sabar ya kyrrrrrrrrrrrrr udah deh gitu aja hari ini hihiy

Tidak ada komentar: