Minggu, Maret 29

people i love!

1. papi ku, john pieter dia orangnya suka marah marah apalagi kalo gue keseringan online tapi kalo udah bercanda lucu bgt, gak jayus, mana dia botak kyk boboho haha canda pi
2. mami ku, reni pieter dia orangnya sabar loh dia cuman marah kalo gue sama kak audi berantem, yg lain nya dia ga peduli
3. kak audi, dinda claudia pieter dia orangnya gendut pendek abis sama gue tingginya udah mau hampir sama, dia kadang kadang nyebelin, kadang kadang baik sih, gue setiap kali gue curhat selalu ke dia, soalnya dia gak nanggepin sama sekali ya jadi enak mau kita blg apa aja
4. alm. jastin, muhammad jastin pieter ya ini adek gue diliat dari atas ya dia sudah alm, we always love you dek!
5. ghina, ghina rasyida dia sepupu ku yang sangat dekat dan sangat kucinta, karena dia satu sekolah denganku, suka cerita cerita loh tentang pacarnya gue juga sering cerita cerita tentang si ehem
6. devi, aqila deviatika ya dia temen sd gue skrng dia di smp 13 dia anaknya enak loh nyambung gue sama dia, care lg hua i love you so much dah
7. hany, hanifah kamiliasari dia juga temen sd skrng smp nya di 216, jujur gue deket sama dia baru semenjak smp ini, kalo pas sd gak terlalu deket, gue sama dia kalo chat suka ngirim2 file gt mau chat log, lagu, foto segala macem, apaga main uno sama ngegosipin orang seru deh kalo sama dia
8. jeje, dinda dinisa dia teman smp, sdnya di alarm jeje itu cadel loh kita sering ceng cengin dia, tapi dia tetep sabar loh, oh ya terus kalo ada rahasia yg penting penting bgt gue ngasi taunya cuman ke dia, karena dia satu satunya orang yg gak bocor haha
9. nisa, annisa maulidyta dia temen sd sekarang smp di 99, lucu deh orangnya kalo ngomong super cepet bgt sampe pertama kali gue kenal dia gue gak ngerti dia ngomong apa haha terus rambut dia kriwel kyk mie haha
10. sabrina, sabrina nadia ini dia teman smp ku yg super cantik dan lebay haha tapi dia kalo diajak curhat enak bgt, sabar dengerin gue, oh ya terus dia maunya manggil gue ahong ya tapi gue gak mau maafkanlah aku ya sab, i love you mucah
11. ayya, nur allya f. l orangnya punya bintil haha canda yya jangan marah, terus dia orang ambon, oh ya dia sabar bgt loh orangnya dari sd kita kerjain mulu tapi ga ngeluh sampe skrng juga, tapi jujur semenjak gue ajarin marah dia jadi sensitif, sedikit sedikit marah ya tapi boonganlah, lop yu dah
12. kyra, aisha chiara dia orangnya putih bgt kayak bule deh ah terus cantik tokai bgt ah lu kyr, oh ya kalo sama dia enaknya becanda
13. chita, chikita ginni dulu anak labschool tapi ya sekarang dia pindah ke bogor hua terus kalo sama dia enaknya ngomongin orang pokoknya i miss you so much
14. dinda, adinda mariskke p. p dia orangnya tinggi bgt terus manis gue sama dia sukanya berantem tapi becanda haha
15. dara, isdara dwitanti dia itu orangnya cantik deh tapi bertompel canda bgt dar jangan marah terus dia sukanya cerita cerita gt
16. rifa, rifa qonita putri sumpah gue paling gak deket sama dia abis dia kelasnya di 7a sendiri pinter sih lu bilingual haha terus dia sdnya di jp
17. falya, refalya keshafirandrisha ini juga gue gak terlalu deket abis dia temen sd gue sekarang sekolahnya di 13 sama kyk devi, gue gak pernah contact contact kan sama dia kecuali kalo dia ke labs setiap hari jum'at


udah deh segitu aja, banyak ya? maaf bgt ya kalo postingnya panjaaaaaaang

Tidak ada komentar: