Selasa, Maret 31

JEREMY = ANAK FREAK

hellooooooooooo, sekarang gue mau cerita tentang anak freak nah nah kan gue sama vica, anadya lagi beli cireng abis gt balik ke tk terus terus gue liat jeje dinda balon terus siapa lagi ya lupa lgi main balon yang ditiup itu naaah karena keliatannya asiik yah jadi gue minta ke jeje
j=jeje, g=gue

g : je, bagi balonnya doooong
j : bukan di gue
g: terus dimana dooong?
j : itu tuh minta sama anak itu (sambil nunjuk orangnya)


langsung gue kesana nah ternyata dia itu anak sd kelas 5 cowo 2 cewe 1 katanya terus kan gue minta katanya boleh nah ternyata dia beli yang sepaket gitu banyaaaaak bangeeet ya udah terus pas gue mau ngambil, dia bilang 1 seribu yaa (Mulai freak) terus gue bilang aja ih apasih, nah nah kan gue balik lagi ke mereka sabrina gt gt terus gue tiup tiup aja tuh lalu yang anak cowo itu 1 orang main gt kan yang mainannya naik jalan terus turun (gakngerti ya? pasti engga) yang penting gitu lah terus pas turunnya dia bilang gini sambil ngomong medok
a= anak itu, g=gue

a: aduh gimana ya aku gak bisa turunnya nihhh, takut bgt kalo jatoh
g: dih ya udah sih turun aja
a: aaaah tapi aku gak bisaaa, mendingan aku turunnya aja deh daripada aku jatoooh takuuut


hahahahaha freeaak ya allah gue aja tk udah bisa main gitu ya allaaah, lalu dia main perosotan terus pas mau nyeluncur ke bawah dia ngomong gini
a = anak itu, g=gue

a: aduh gimana nih aku takut tinggi nanti aku jatooh lagi
kita: diem saking udaqh freaknya
a: ah ya udah lah, aku harus mencoba aku pasti bisaa


abis itu kan dia seluncur, gakpapa kaaan? dasar edaan lalu kan bawahnya pasir gt nah celana dia kotor gt di pantat terus anadya bilang gini
a= anak itu

anadya: ih bokeer iiih
a: ha? boker? apaan tuh?
anadya: itu loh eek beraak
a: wah sialan looo! (sambil di narik dasinya anadya) itu pasir tauuu!
anadya: ih emang bener liat aja tuh belakang


hahah terus dia balik ke temennya bawa sesuatu terus ke kita lagi bilang aku jepret loooh! eh terus bener kita dijepret tapi pake kertas hahahaha freak terusss kan dia eh ada yang punya nds ga? kebetulan sabrina lagi main ds terus dia tiba tiba bediri dibelakang sabrina ngagetin gt terus sabrina ngejerit jerit kayak dikejar setan hahaha

abis kayak gitu kan vica sama anadya main bola yang kecil gitu terus dia komentar
a= anak itu

a= ih kok cewe main bola siiih
vica & anadya: terserah gue dooong
a= ih nanti jadi ronaldowati loooh


dih peduli amat ya mau ronaldowati kek terserah siiih

lalu dia niup balon masa dia kayak peramal gitu megang balonnya sambil muter muterin katanya

a= anak itu
a: gawat, aku melihat ada bayangan disana
kita? ha? disana mana?
a: ah ya di balon ini lah, tetapi tidak berwujudd, jangan jangaan...... SETAAAAAN


abis itu dia lari langsung kabur ketemennya ih apabanget, terus terakhir gue ke depan lagi nemenin dinda sabrina jeje beli cireng juga abis itu balik lagi, lalu dinda sama jeje nanya eh lo namanya siapa? ke anak freak tadi terus kata dia jeremy oooh, teruskita nanya ada fb ga? terus kata dia adaa,gue disuruh ngeadd dia tapi lupa namanya apa lagian males, yang paling kocak ada sebuah percakapan lagi

kita: eh bentar lagi lo bakal famous dikalangan blog\
jeremy: waaaah aku jadi artis dooong huaaaa (lari kayak kegirangan)


HAHAHAHAHAHAH gue baru nemu anak paling freak
sudah deh byeeee

Tidak ada komentar: