Kamis, Maret 12

TEJAAAAAA

hello, hari ini gue mau posting tentang temanku yang bernama teje, reza ahmad zubaidi tapi gak tau kelas gue ngeledekin reza ahmad zubaidah hahaha dasar gendeng tuh 7e oh ya jadi gini ini kesalahan nya teja:

dia gak tau polaroid, ya itu masih mending
terus dia juga gak tau nachoooos, dia bilang nachos warnanya ijo hahahaha
hem busy kan mestinya dibaca bizi nah dia bacanya busi HAHAHAHA
lalu island kan bacanya ailen dia aislen
oh iya oh iya maroon five dia bilangnya maron five huaaaa
hmm apalagi yee huuu masa LOMO dibilang kamera plastik huaaaa
oh ya ada kejadian kocak tadi, kan dia minum obat gitu nah di tereak tereak eh narkoba nih narkoba nah kan kita gak percaya, pas udah ditelen, tau gak itu ternyata apa? ANTANGIIIIIN HAHAHAHA NGAKAAAAAAK (tau antangin kan? yang obat diare iytuuu) haha iya katanya dia diaree, diare ya diapet haha apasih terus dia ngakunya sih jarang minum antangin tapi seringnya tolak angiiiiiiiin, ya ampun sama aje kaliiii pertamanya gue gak tau tolak angin tetapi setelah kyra jelaskan tolak angin ya di iklan tolak angin JRG kalo gak salah, sumpaaah gue ngakaaaaaaaak gila gilaan


eh masa tejanya ngambek kalo gue post ini huaaa semoga aja dia gak baca amien

oh ya tapi lo mesti tauuu teja MAIN GITARNYA KEREEN ABIISSS, MAIN BASKETNYA JUGA (hah? masih gue banggain kan lo? baik nih gue jangan ngambek) ahahaha pokoknya gitu deh gue punya temeen gak pernah seaneh itu ahahaha amfunnn teeee, teeeee jadi tete tuh ahaha udah ah

Tidak ada komentar: