Rabu, Desember 31

rahman rahman rahman dooong

jadi begini semua dari judulnya sudah tau kan semuanya saya mau cerita siapa?
yayaya rahman. rahman itu adalah manager di hotel gue. nah nah nah dia itu orangnya baiiiiiik banget, katanya bokap gue sih, tapi tapi emang dia baik kok, buktinya gue dikasih discount harga karena sesama muslim(ya dia orang india), terus ditawarin tiket masuk universal studio setengah harga, terus terus karena kamarnya penuh dibooking untuk taun baruan, jadi gue dikamar king bed terus ditawarin ekstra bed, udah gitu gak bayar lagi asik gila kan, terus kamarnya aja tuh kan mestinya kalo taun baru harganya lebih mahal, tapi ini kita dikasih harga sama hahahahahahahaa

asike asike kan kan kan?
makanya yang kenal rahman mah gak nyesel deh ah

1 komentar:

Jeje mengatakan...

asik bener lu