Senin, Desember 1

nilai nilai ulangan harianku

Ya allah astagfirrullohalazim, nilai ulangan saya sangat jeblok jeblok sekali, hmmm internet saya kayaknya akan di putus.deh sampai juli huaaaaaa, jadi kayaknya gue gak ngepost dulu ya semuaaaaaa kalo internet gue dicabut, berdoa sajalah semoga tidak terjadi, amin! Eh eh tapi memang benar sih nilai saya jeblok jeblok ada yang mau tau mau tau, kalo yang mau tau nih gue kasih tau deh walaupun aib:

Mat redhen tes 1: 5,8
Tes 2: 7,6
Mat pak karman tes 1;7,0
Ekonomi tes 1; 8,0
Tes 2: 7,3
Sejarah tes 1: 5,5
Fisika tes 1; 6,5
Tes 2: 44 (ya allah ini yang paling parah)
Kjp tes 1; 7,0
Praktek: 7,2
B.ind pak arif; 7,4
Bu entin; 6,8
Geografi tes 1: 7,0

Anda bisa melihat nilai saya yang jelek itu, huaaaaa nilai gue terlalu jelek taik babik monyet aaah!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

apalagi gue deeeeee huhuhuhu -___-