Jumat, Desember 19

pm ku, pm nya dia juga dong!

oke, mulai halo semua, gue lg rajin rajinnya nih posting blog. tapi ceritanya gak jelas gitchuu dech, seperti yang kayak post kali ini. oke deh mulai aja deh



jadi begini ya semua pada hari ..... (apa ya? lupa) pokoknya udah cukup lama, kalo gak salah pas uts, nag pas selesai uts saya pergi ke kasma dengan jeje ayya dan kyra, dan kejadiannya gini saya melihat dia (cowo yang saya taksir) dengan memakai baju bolanya ahuahua.for your information gue juga gak tau di ikut ekskul bola apa gak. back to the topik, and then gue juga melihat nomor bajunya, gue gak bisa nyebutin nomernya nanti ketauan, oke lanjut karena saya senang melihat dia bermain bola, yasudahlah waktu saya otw pulang ke rumah, saya ol dan mengganti personal messengenya dengan nomor yang ada di baju bola dia. nah setelah itu saya off. nah setelah beberapa bulan tepatnya sampai sekarang sabtu, 20 desember 2008 pukul 12 lewat 11, gue ol dan gak lama dia juga ol, dengan pmnya yang sama seperti saya waktu dulu hahahahaha saat itu gue seneng sekaligus bingung, tapi tak papalah yang penting sama saja, eh tapi udah lamaan pm dia berubah jadi yang gt gtan gue tau itu buat siapa, terus gue langsung gak bersemangat gitchu deh sampe sekarang, yah tapi gak papa lah var, yang penting udah sama, ya kan ya dong ya kan ya dong?


yaudah deh segini aja yang gue mau ceritain, bye semua


maaf kalo ceritanya gak jelas abis lg kesel juga sih

Tidak ada komentar: