Sabtu, November 29

dongeng bahasa indonesia pak arief

jadi gini, pas pelajaran bahasa indonesia pak arief, kita di suruh mendongeng dengan alat peraganya alias boneka boneka gitu, pas hari itu saya belum siapa jadi saya tidak tampil dahulu, mnggu depannya saya membawa alat peraganya tetapi belum menyiapkan ceritanya, dan saya panik, dan akhirnya saya menemukan skenario dongennya dengan waktu 5 menit, jadi gini dongeng saya:

pada suatu hari, hiduplah raja yang bernama raja egi, dia adalah seorang duda yang tidak mempunyai istri, lalu raja egi mempunyai anak yang bernama putri sabrina. suatu hari ketika putri sabrina bermain ke hutan sendirian, tiba tiba ada seekor serigala yang ingin memakannya. lalu tiba tiba muncul lah seorang yang bernama govi ( boneka mickey mouse ). dan putri sabrina berterima kasih kerena si serigala sudah jatuh mati. keesokan harinya saat govi sedang berjalan jalan di hutan, tiba tiba serigala yang kemarin yang sudah mati muncul bersama teman temannya yaitu boneka saras 008, dan banyak lagi menyerang govi yang sendirian dan ketika govi hampir mati, tiba tiba putri sabrina, raja egi beserta 3 pengawalnya ( boneka sailormon) datang ke hutan karena mempunyai firasat yang buruk, dan akhirnya pengawalnya melawan serigala dan alhasil serigala dan teman temannya itu pun mati! dan akhirnya mereka hidup bahagia selamanya.

what the heel? apa itu cerita gue? najis gak jelas bangeeeeeeeeeeeet anjing

3 komentar:

dara dwitanti mengatakan...

hahahaha, wesah dongeng lo keren deh var, engga kayak punya gue malah cerita apaan tau

Jeje mengatakan...

DARIPADA GUE VAR

Anonim mengatakan...

APALAGI GUE BUUU