Sabtu, November 29

smoothing

hey semuanya, maaf banget ya jarang posting lagi maaf banget ya, jadi post kali ini topiknya gue itu tentang smoothing. jadi gue itu disuruh di smoothing sama nyokap, tap si bokap (om john ) ngebelain gue katanya jangan di smoothing, nah akhirnya gue lega. nah tapi beberapa hari setelah itu saya disuruh di smoothing kembali dan si papa mendukungnya. najis si papa plin plan. dasar papa, eh tapi ya abis itu saya sudah menangis nangis dan curhat ke teman teman, dan reaksi teman teman saya juga tidak setuju apabila saya di smoothing katanya lebih bagus kertiting lah, stelah itu saya menangis nangis di depan mama saya, memoon mohon dan akhirnya sampai saya melawan akhirnya saya tak jadi smoothing. hahaha jaya, saya tidak mau di smoothing, karena smoothing itu tidak bagus, dan mirip sapu ijuk menurut saya. akhirnya saya tidak jadi di smoothing

mama maafkan aku yang telah melawanmu untuk tidak mau di smoothing

1 komentar:

dara dwitanti mengatakan...

ckckck, varaa varaa