Minggu, April 5

ulangan tengah semester!

hey aaah gue lg uts nich mulai hari ini/senen, selasa, rabu, senen, selasa. kenapa kamis sama jum'atnya gak ada? ya karena libur waah untung yeah, terus udah gt masuknya jam setengah sepuluh lg wiwiwi iya gara gara anak kelas 9 nya ada pra uas ato apa gt, tapi itu cuman sampe rabu, senen selasa minggu depan nya masuk jam setengah tujuh ah pokoknya senang deh tapi tapi ga enak juga sih, gue kasih jadwalnya nih:

senen: ipa
plkj
selasa: bahasa inggris
kn
rabu: bhs indonesia
agama
senen: matematika
tik
selasa: ips
kjp

nah skrng udah lewat satu hari, lumayan lah, hm menurut gue yg susah itu hari senen, mat sama tik soalnya ya you know lah mat gmn terus tik, gak bisa gue kalo tik kagak praktek agak susah gmn gitchu udah ya nanti kalo sempet aku cerita deh gmn cerita detail per harinya (cie kalo sempet, emang ngapain lo var? belajar dong cie pinter haha) udah ah ngomong sendiri kan tuh bubahhhh

Tidak ada komentar: