Rabu, April 8

dulu

hai (alay) posting kali ini tuh sangat engga tidak penting sama sekali karena itu saya harap kamu tidak membacanya nyesel loh ya tapi gitu deh liat aja ini tentang keluh kesah gue yang udah hampir 1 bulan


duluuuuu..........
dulu itu bahagia happy dulu itu segalanya bagi gue dulu itu perfect dulu itu indah aku mau yang duluuuuuuu, sekarang apanih? bikin gue sedih tambah sedih lebih sedih tambah sedih lagi gue nangis 6 kali , sekalinya nangis 2 jam, haa susah banget banget sih nerima kenyataan, bingung juhga tentang kehidupan, satu persatu semua pergi dari kehidupan gue, padahal tadinya happyyyyy bangeeet,dari dulu udah mencoba sabar tapi tetep ga bisa AYO VAR MESTI COBA LO MESTI BANGKIT DARI KETERPURUKAN LO YANG UDAH HAMPIR 1 BULAN INI (eaa bahasanya keterpurukan ehey hahaha)gak nyangka sakit banget ini hati BLEK CUIH hahahahahaha bener emang tapi sakit, dulu lo tiba tiba muncul darikehidupan gue eh ternyata ???????? susah yaaa emang dunia ini ah jadi pengen nangis kalo flashback ini semua, ini udah nangis hahahaha


udah ah anggep aja kali ini gue kagak posting
daaaaah

Tidak ada komentar: