Senin, April 13

hari kelima uts

HALOOOOOOOO. hah akhirnya hari terakhir uts juga, hem susah banget pertama ips bayangin aja deh kalo disuruh belajar sejarah ekonomi geografi mana tuh yang paling mantep? ga ada hm tapi kalo gue sih yang paling mantep geografi eh tapi pas tesnya gila geografi yang paling susah, malah sejarah yang bisa gue jawab semua ah gendeng terus kan istirahat abis istirahat kjp huuu soalnya bisa ga ganpang ga susah juga abis itu pulang BERSORAK SORAK GEMBIRA GUE PENGEN JINGKRAK JINGKRAK DI KASUR AHH POKOKNYA SENENG BANGET tapi besok kagak libur aelah jahat bener ya sumpah gue capek abis pingin tidur di alam yang nyenyak banget sampe ke bulan (?) hm hm oh ya tadi vica ayya kyra egi mau nonton katanya kalo gasalah nonton coming soon di moi gue gak ikut karena yang menjemputku mama terus katanya yang lain pada mau main ke rumah siapa gitu... abis itu gue dijemput dech pulanggg yeeaay ol gue sepuasnya, AAAAHHHHHHH SEMOGA AJA 51.22.165 NOMOR HOKI AMIEEEN AAHHH SENENG BANGET GUE BEBAS YEEAY BISA JALAN oke deh gue mau merayakan pesta ini (dengan cara online tidur segala macem) byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee sampai jumpa uts taun depan!

Tidak ada komentar: