Senin, April 20

cowo baru

hello maaf gak posting posting abis ga ada bahan pembicaraan hahahahah oke sekarang gue mau cerita gue udah dapet cowo baru, move on yeeeey hm kalo yang ini sih kayaknya ga terlalu ngarep yang dulu tuh jangan ditanyaaaaaaa, eh masa terus cowo yang ini kepedean nanya ke gue eh lo suka gue ya blablabla najis iiih serasa ganteng hahahha emang ganteng dech lumayan ih pokoknya gitulah seneng wiwiwi tapi bukan berarti yang dulu itu ga dilupain yaww masih ada kok rasa terpendam ciee tapi yang ini pokoknya gila bener dah oh ya terus nisa katanya mau posting tentang gue jadi kan gue bilang ke nisa gue potong rambut, nah dia penasaran jadi mau liat, kan gue kirimin foto terus ya karena gue baru potong rambuut jadi cuman itu doang foto gue, tau gaxx sih lo? fotonya ada apa? ya difoto itu kan ada tangan gue nah ditangan gue ada tulisan .... dia aaah nisa nich aah kamyu jahat sama akyuuu haha apadeh ya udah dech segini ajaa babayyyy

Tidak ada komentar: