Senin, April 13

hari keempat uts

hulah hari ini hari keempat uts, pelajaran pertama mat hm jangan ditanya ya susah bgt lah keluar keluar muka gue pucet abis itu istirahat setelah istirahat TIK! oh my god tik gak yakin gue ah tuh tik, eh setelah masuk kelas ternyata bener susah naujubileh ih mana tadi ya yg ngawas dikelas gue minta diapain tuh, masa kan gue mau ngasih daftar hadirnya ke jeje terus gue blg, pacar nya h pacarnya h(nama gebetan nya jeje) jeje nya kan emang sengaja ga nengok kali ya terus pas gue bilang jeje eh jejenya nengok kebelakang sambil ngambil daftar hadirnya plus ketawa tawa nah gurunya malah ngira kita nyontek najis bet lu, terus pas gue nanya no 19 kan ada yg ga jelas gitu, terus dia liat lngsng dicatet piggy amet, hm biarinlah yg penting aku tak salah haha asik deh bahasanya udah ah sekarang ayem lg belajar untuk besok sejarah geografi ekonomi kjp ya allah it's too hard you know kan? ah didepan hadapan gue sekarang udah ada 8 book, masa ya sampe gue makan buku gue bawa gue baca baca, lagi ngambil minum gue bawa, lagi boker gue bawa HAHAHA, lg ol sekarang gue bawa dan baca, lagi sholat gue bawa dan baca haha yg ini engga lah mana bisa ya tapi pas berdoa iya, pas lg mandi juga dibawa hahaha mana bisa basah lah aduh neng, lagi otpan aja dibaca kyk tadi gue otp ayya, ayya jadi guru private gue gt udah ah enek gue belajar mulu makanya gue posting, menurut gue kjp siap, geografi siap banget, ekonomi lumayan, sejarah..... gila freak sinting nangis gue mati aja besok diruangan sudah ya saya mau melanjutkan belajar lagi doakan saya ya agar bisa mengerjakan nya amiennnnnnn

Tidak ada komentar: