Jumat, April 10

minggu minggu aneh

hey, masa ya gue ngerasa minggu ini aneh tiba tiba ada cowo gt tapi asal lo tau ya gue ilfeel sama lo gelay ih hm maaf ya kalo lo baca, gue sukanya sama temen lo ya walaupun cuman 5 persen, salah ya? lo bukan siapa siapa gue, oh ya terus minggu ini private number nelfonin gue lbh dari sepuluh kali hm biasalah artis hahaha canda tau tuh ah bikin bt, udah gue sumpahin tuh anak gak lulus smp, kejam ya? biarin aja, abis LO NYADAR GAK? LO ITU GANGGU KEHIDUPAN GUE, pergi aja sana lo yaa gue ga tau sih itu lo apa bukan, tapi kenapa gue ngerasa nya lo soalnya ada bukti oke siapapun lo gue cuman mau ga di ganggu, apa mesti gue reject terus, lg sms dia nelfon, lg ol dia nelfon, hm APA PERLU GUE MATIIN HANDPHONE GUE SETIAP SAAT? jadi hp gue ga ada gunanya gt, oh sekalian aja gue ganti nomor sekalian? maaf ya gue lg emosi anggep kali ini gue ga posting, pokoknya gue mau lo menjauh dari kehidupan gue okey? gapapa kan maaf bgt ya

Tidak ada komentar: