Senin, April 6

hari kedua uts

halooo hari ini uts hari kedua bangun jam 7 mandi siap siap nonton bentar sarapan terus brngkt deh jam 9 kurang 5 abis itu nyampe sekolah ke saung karena teman teman ada disana, lalu kita ngomongin rifa, oh ya sabar ya rif masih bnyk kok cowo yg lebih bagus dari ilham ya walaupun gue tau lo maunya sama ilham, gue yakin kok rif lo pasti bisa move on, oh ya gue punya lagu nih buat lo ya yg mungkin bisa bikin lo nangis:

is it broken?
can we work it out?
let's light up the town, scream out loud!
can we work it out
i can see in your eyes
you're ready to break
don't look away

haha dalem kan? rifa kalo mau nangis, tumpahin aja nangis semuanya biar lega, lanjut abis itu masuk pelajaran bhs inggris hm lumayan orang gue aja ngerjain nya cuman 10 menit,HAHA gadeng malah gue selesainya 10 menit sebelom bel pertama jam 10.05, berarti gue ngerjain itu cuman 35 menit banggaa? hahaha abis itu istirahat, masuk lagi skrng pelajaran kn ini lbh susah daripada bhs inggris, ya iyalah abis itu pulang deh

Tidak ada komentar: