Jumat, April 24

TOP 11

ya allah hmm gue mau posting tentang top 1111111111111111111 jadi gini top 11 itu sebutan kita pas di sd yaa bukan geng sih tapi nama nya gituu ah aku kangan deh pengen ngumpul lagi pengen nyanyi nyanyi bareng lagi ya konser triogukguk yaah tapi sekarang udah punya kesibukan masing masing udah beda sekolah aah mau perpisahan lagi mau nangis nangisan lagi mau dangdutan lagi di via renata, inget gak kawan? kita dangdutan jam setengah 2 pagi, kita nangis nangisan? kita nyanyi nanyi disebelah gerbang smp sampe ada yang nangis gak mau pulang gara gara kita? kita adventure pernah naik bajaj ke takos ninggalin ayya chita nisa inget gak? ah sekarang gue pengen nangis gakterasa ya hampir setahun kita menjauh walaupun engga juga sumpah gue gamua top 11 pecah ah sumpah bener bener ngerasaiin gue sekarang hmmm apalagi lo sambil denger lagu alay tapi bisa bikin nangis kalo dalam kondisi sekarang hm ya itu lagunya dua, kautakkan hilang nih ya gue kasih tau liriknya



Sebenarnya ku tak rela
Meninggalkanmu dengan yang lain

Sesungguhnya sejak saat itu
Bayangan dirimu melekat dihati

Namun kini kau telah pergi
Mungkin cinta tak harus memiliki

Reff:
Kau takkan hilang
Tak pernah hilang
Meski tak berhenti
Ku mencoba lupakan dirimu

Kau takkan hilang
Tak pernah hilang
Kan selalu terpendam
Menjadi kenangan

Sebenarnya ku tak rela
Meninggalkanmu dengan yang lain

Back to Reff: 3x


eh cintanya diralat cinta untuk teman yaww hahahah terus gue mau unjukkin orangnya satu persatu yaa


1. Annisa Maulidyta




2. Hanifah Kamiliasari Kermaputra




3. Aisha Chiara Primavianti




4. Nur Allya Farhah Latuconsina




5. Aqila Deviatika




6. Chikita Ginni




7. Adinda Mariskke Putri Pribadi




8. Refalya Keshafirandrisha




9. Isdara Dwitanti




10. Melvira Saufika

ya Allah satu ini doang nih gue gak ada fotonya abis dia paling lostcontact banget dia gak punya msn fb dan fssss


11. Ahmad Gemilang




HUAHA YANG PALING CANTIK SIAPA YANG GANTENG SIAPA? kalo yang ganteng egi lah secara dia satu satunya cowooo masa dia mau jadi yang paling cantiik -____- hm terus ya ini foto kita bersamaa




kalo yang ini gue inget banget bikinan nisa ya Allah nisaaa huaaaha





yeees, here we aree trio guk guuuk hm ah jadi inget itu deeeh




yang ini pas hari kelulusaaannnn aah udah rada rada terakhir keremu




hm ini hari terakhir kita ketemu




waaaaaaah kapan ya kita bisa kumpul kumpul lagiii reunian gituu aah kangen kangen ah udah ah mau nangisssss hmmm byeeee

eh buat top 11 yang udah baca comment ya apagak isi di shout mixx okeee> sips deewchh

Tidak ada komentar: