Selasa, April 7

quiz from sabrinahoooong

what you would do if ...


1.your friends is in love with your ex what you would do?
a:you've angry with your friends and ended friendship?
b:you support her to be his girlfriend?
c:actually you've hurt but in front of your friends you are both well

gue milih untuk menjawab yang c, soalnya ya gituuu ada sih perasaan kesel tapi kan gak nyampe musuhan, lagian dia juga udah bukan siapa siapa gue kok ya jadi lanjut aja


2.you have a boyfriend/girlfriend but your in love with someone else what you would do?
a:youre not honesty to your girlfriend/boyfriend?
b:you tell him/her your in love with someone else?
c:you broke up with her/him for someone else?

hmm gue bingung mau milih yang mana, setelah dipikir gue milih yang b, hm iya sih pasti berat banget, tapi kalo ngomongnya baik baik dan cowonya setia kan gak jadi masalah, kalo yang a diem diem aja nanti lama lama juga bakal tau kok kan sepandai pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga hahaha terus kalo yang c, diputusin kan kasian cowonya lagian kalo gue mutusin dia belom tentu kan gue bisa jadian sama orang yang gue suka itu?


3.you know your relationship will not be long what you would do?
a:tell him/her you not match again with him/her?
b:it is not a problem for you and her/him?
c:you broke up because you should do

ai milih yang a, omongin aja lah kalo kita kayaknya gak cocok pasti dia bakal milih jalan yang tebaik kok


4.you're in love with someone else and you know it's impossible what you would do?
a:still in love with him/her?
b:start to move on and forget all about him/her?
c:you just wasting all your life just thinking of him/her?

nah kalo yang ini GUE PILIH YANG C,SAMA KAYAK DIKEHIDUPAN GUE SKRNG gue cuman bisa nginget dia disepanjang waktu ku, TAPI GUE LG MAU COBA YANG B move on, ayo var move on gak penting mikirin dia masih banyak cowo lain ga usah dipikirin


5.you've a little crush with your ex what you would do?
a:you 're like don't care and behave natural
b:tell him/her to come back to you again and start from the beginning?
c:you just adore him/her and stay away from him/her?

jawabannya adalaaaah a gue gak pedulu mantan ya mantan berarti kalo udah jadi mantan berarti kita ada masalah sama dia atau gak cocok, sekalinya gue suka lagi sama dia ya tetep aja gue kagak mauuuuu


huuuuuuu buat gue NO 4 dong NYINDIR BANGET


sudah ya sab sudah ku kerjakan
i love you all
muacccch

Tidak ada komentar: