Rabu, April 22

DUFAAAAAAAAN!

HALLO eh hari ini gue mau posting menegangkan banget deh jadi kan gini jadi pas bulan apa gitu jeje bilang ke ayya "eh yya, bayangin deh kalo kita sekelas ana anak eindrucksvoll yang asik asik jalan gitu rame rame ke dufan gitu, terus lo gak boleh ikut ya pokoknya lo ga ikut gitu, tiba tiba pas lo liat di tv ada berita tentang kecelakaan orang yangmau pergi ke dufan yaitu kita, gimana ya?" ya gitu ah serem amet ya ayya aja diceritainnya hampir nangis gitu, eh beberapa minggu abis itu egi ngajakin sekelas ke dufan (cerita waktu itu egi gatau) eh udah gitu kan kedufan, kalo ke dufan doang sih masih gapapa banget terus tapi ya tiba tiba ayya jadi males gitu ikut ke dufan hmmmm gila gue merinding jangan jangan yang dibilang jeje bener jangan jangan......... jeje bisa baca pikiran ah udah ah terus ya kalo itu doang sih masih gapercaya gue eh tiba tiba tadi kata egi"eh kata mama lauren dia bilang dufan lagi mau ngerebut nyawa" ah tambah serem najis ah abis itu egi bilang eh eh jangan bilang orangnya kita ber13 eh pas di ituung... BENER ADA 13 ya allah semoga aja ikut hmmmm udah mana gitu ya teja nakut nakutin kan kita perginya pake mobil gue serena, terus dia bilang " eh senen kita berangkat pake mobil serena pulangnya naik ambulancee anjiiiiggg" tai tai tai hm terus egi juga kan tadi ngitung orangnya di kertas terus egi nyoret siapa aja yang nanti bakal mati AAAHHH SETERES hmm terus kan katanya rizal gamau ikut malesss dia tadi bilang eh kalo lo semua pada mati gue gak ngelayat yaa candaa sumpah takut banget gue ah galucu masa kita mati bareng bareng dikubur bareng bareng kata andra lagi kayak gini yaudah sih kalo emang kita mati udah takdir kita udah time kitaa ah enak banget lo ngomong gue masih mau iduup hm ya walaupun nanti suatu saat pasti kita akan mati ah terus pas gue chat sama egi, egi copy paste gitu yang tentang tornado di dufan aduh sumpah sekarang gue mikirnya kan egimau bawa slr nanti kalo slrnya egi kejepit kayak final destination relnya yang udah kayak berdarah darah gitu... pas naik keatas tek tek tek duaaaar aaah udah ah jadi takut gue kedufan kan lagian waktu itu ngapain juga ya kita nonton final destination dirumah kyra nyeseel deeh sumpaaah

ya Allah aku hanya percaya kamu
Allah yang mengetahui semua
semoga tidak terjadi ya amien
gue yakin kok Allah pasti ngasih jalan yang terbaik bagi kitaa ya Allah amieeeen

Tidak ada komentar: