Jumat, April 10

rifa qonita putri

hello aku punya teman ah ah ah hahaha lagunya ratu dong ya ya ya gue punya temen cantik baik gokil deh orangnya namanya rifa qonita putri panggil dia rifa hm coba deh lo chat sama dia gila abis dia freak gt liat aja nih gue chat sama dia

vara: rifaaaa
rifa:varaaaa
vara: rif, mau bantuin gue bikin lagu ga?
rifa: hm oke oke lagunya kyk gmn?
vara:gatau
rifa: ye elu
vara:haha iya deh pokoknya tentang dia suka sama orang tapi orangnya suka orang lain, eh tiba tiba dia jadian bukan sama orang itu terus dia udah coba move on, pas dia udah deket malah orang itu jadian juga gt rif
rifa: hua dalem amat
oke otakku sudah mulai berjalan
vara: sip

hm abis itu kita bikin lagunya, yg mau liat liat aja posting gue yg judulnya about my lovelife liat dari blog archive oke? masih ada lanjutannya lagi

vara:rif, bikin iramanya ga ya?
rifa: wah gue ga jago bikin gituan var
vara: oh oke deh nanti gue minta tolong anak band aja deh
rifa: iya bener tuh, lo mau nanya siapa?
vara: hm gatau deh mungkin si peeps
Rifa: peeps sayang mucah
hanya candaan

Rifa has changed his/her personal message to "HAHA CANDA TAWA"
varaaaaa: ahahaha GUE BILANGIN AH
canda rif
Rifa: bilangin aje dia gabakal percaya wkwowkwokwowkow
varaaaaa: wokakaka ya tapi kan se engganya lo malu rif
Rifa: hahaha kaga ada rasa malu gue kalo ketemu dia,hilang sudah kemaluan gue
najis
varaaaaa: haha najis
Rifa: AHAHAHAHAHHAHA ngakak gue
varaaaaa: HUAHAHAHA
varaaaaa: kok mau ya upsss punya cewe yg kemaluan nya ilang gt haha candabgt
Rifa: HAHAHAHAH kan dia belum liat
emang bisa diliat
varaaaaa: haha najis
wah rifa mau ngapain tuh sama upsss
varaaaaa: busy bljr ya rif
Rifa: mau ml gadeng
NAJIS oke
varaaaaa: HAHAHA
wah rifa mau?
Rifa: GAK ML
making laugh
varaaaaa: ahaha ngocol lu
udah ah busy
Rifa: sip


ahahaha gendeng kan ya? huahaa eh mau lat orangnya? ini dia cantik looooh mantannya udah 2 haha sotoy amet gue ya yang gue tau sih cuma 2 look look:





hahahahahahahahhahahahahaha gak lah canda riff sumpah hany bermaksud candaan hm foto yang sebenarnya nih





cantikkan kan? nih ada satu lagi yang super duper cantik






udah deh ah kebanyakan foto bingung postingnya haha pokoknya I LOVE YOU RIFA MY BABY MUCAH, cupcup jangan maraah yaaa beib

bye allllllllll

Tidak ada komentar: