Selasa, Juli 28

sinting

hole! hihi woy masa gue sama ayya vakum cowo, jadi gini perjanjian nya, gue gaboleh ngomongin **dy sama 'JOE' lg didepan temen temen gue dan ayya juga gt gaboleh ngomongin wi** didepan temen temen gue sampe tanggal 10 agustus, perjanjian nya kalo ayya keceplosan ngomong ttg wi** dia bakal nembak si wi** itu secara langsung dan waktu vakum nya diperpanjang sedangkan gue engga, gt juga kalo misalnya gue ngomongin **dy sama apaga 'JOE' gue bakal nembak si 'len' JIJIK SUMPAH yg gangerti 'len' baca posting gue aja yg sebelom ini terus sama waktu vakum nya diperpanjang jg tapi ayya engga HUHUHAHA freak gasih gue minggu ini, kemaren udah punya misi sama dinda, sekarang mau nyoba vakum, gila, gapapa sih biar bener bener bisa ngelupain haha pokoknya doain gue ya semoga vakumnya berjalan dengan lancar amins

Tidak ada komentar: