Rabu, Juli 8

track ball

hello gue mau cerita tentang trackball bb bokap gue haha gapenting abis biarin gue gatau mau posting apa biar banyak aja posting nya jadi gue posting tentang ini aja abis lagi bosen juga


oke mulai dari pertama


hari apa gitu ya gue bangun tidur terus gue bangun bangun minjem bb bokap gue buat online terus kan gue buka facebook eh gabisa di kekiri in trackballnya macet gitu terus kan gue udah rada takut, takut dimarahin terus gue langsung bilang 'ayoloh gabisa di kekirii' terus eh ternyata sebelom gue yang minjem tuh kakak gue yang minjem jadi kakak gue ngaku bilang 'iya tau tuh tadi rusak di aku' blablabla terus bokap gue jadi kayak bete gitu mana facebooknya lagi kakak gue belom dilog out haha sebereje terus akhirnya selama berapa hari tuh bokap gue kekiriin terus aja sampe akhirnya bener hah untun


lalu kan bokap gue udah seneng gitu udah bisa trackballnya setelah itu kan ada temen smp apa sma bokap gue gitu nyari no orang, cewe dulu temen bokap gue itu suka sama cewe itu tapi sekarang lost contact jadi iseng iseng nyari gitu terus bokap gue ada niat jail, dikasih lah sama bokap gue no gue jadi gue disuruh pura pura jadi anaknya yang si cewe yang dikejar kejar temen bokap gue itu, nah pas mau ngasih no gue pas nulisa di wall nya temen bokap gue itu eh pas mau di enter, trackball nya gabisa lagi haha makanya jangan jail pi WAKAKKAKAKAKAK terus bete lagi tuh muka si bokap udah berapa hari lagi terus bisa seneng lagi online sama temen temennya huuufftt'



terus pas apaya lupa itu pokokknya kakak gue lagi minjem bb bokap gue terus rusak lagi masa, terus gue atok atik haha lalu bissssaaa hahaha


abis itu terakhir gue yg ngerusakkin bokap gue benci banget tuh pas gue yang ngerusakkin dendam kesemek HAHA APABAE ya gitu itu yang gue rusakkin udah parabanget deh nyampe 3 hari apa 2 hari gitu gabisa bisa mana sekarang fb nya masih account gue belom dilog out terus pas gue lagi chat sama ghina rasyida terus biiissssaaa hahahahaah terus gue langsung bangga bilang ke bokap 'pi bisa dooooonnnggg' terus pas bokap gue coba dia bilang 'hah iyaaaaaa bener bener kayak di service deh lancar banget' terus gue bilang 'iya dooonnnnggg mana makasih nya' terus kata dia 'iya makasih' raut mukanya langsung girang gitu online fb lagi huuffttt kapok deh gamau minjem bb bokap agi sumpah bb paling nyebelin itu hahahaha


nih ada gambarnya (buat apadeh var) udah biarin



Tidak ada komentar: