Minggu, Juli 12

kenangan indah satu tahun yang lalu

heeeeeeeeyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy gue mau posting nih tentang kelasssss iya mulai dari pertama ya gue kan group 6 terus gue deketnya tuh sama fathirah sama sabrina huahauha sama egi palingan eh terus gue udah sayang banget tuh ya sama tuh kelas udah enak pewe gitu eh terus pindah ke kelas asli dan gue di 7e bareng KYRA AYYA JEJE EGI gue inget pertama kali gue di 7e gue duduk sama jeje basa basi haha inget ga je? terus kyra sama ayya eh gara gara kata pak dedi mesti duduk sama beda sd biar berbaur gitu eh kebetulan gue kan udah sama jeje yaudah gue sama jeje aja si ayya jadi sama puti, kyra gatau deh lupasama siapa hehe oh ya terus pas hari kamis foto foto gue ayya jeje kyra egi nih nih fotonya:












hihi masih ancur itu tapi kyranya cantik beeeeeeeeettttttttttttttttt haha terus terus berlalu 6 bulan sampe semester 2 nah semster 2 ini nih yang seru b rasa kesatuan oh ya terus dibikin nama kelasnya 7eindrucksvoll haha terus semester 2 seru banget deh ayya dibully mulu sama tomo eh terus pas bulan apa gitu maret apa april pace berubah jadi suka ngebully gue sabar aja deh katanya mau baikan hem mana tapi sekarang udah damai beneran kok hahah eh udah deh sampe sekarang udah kelas 8 udah pisah haha nih gue ada foto foto 7e






















udah cuma segitu fotonya haha ah pokoknya di 7e itu ayya kyra jeje egi wainda della nadya tomo andra pace teja rizal iloveyousomuchdeh <3


hah sekarang gue 8c orang orangnya nih


8C
Wali Kelas : Bu Sri Husna

1. Abhirama Haidar Hanif
2. Adhie Irham
3. Adinda Marisske Putri Pribadi
4. Ahmad Arif Nur Rahman
5. Ahmad Gemilang
6. Aisyah Handa Muharrami
7. Aldy Kusuma Priyatna
8. Arawinda Phalita Kanya
9. Delino Barid
10. Devara Clarissa Pieter
11. Devina Rossita Hapsari
12. Dimas Mahisa Birowo
13. Fadhila Harbi
14. Gilang Amarullah
15. Isdara Dwitanti
16. Jelang Fajar Ramadhan
17. Lady Yuhelva
18. Larasati Putri Aryandhani
19. Maldy Febriano
20. Medina Aulia Rahmi
21. Muhammad Fikri Nurrachman
22. Muhammad Hafiz Noer
23. Muthia Meifiana Zahra
24. Muthiah Nabillah
25. Nadia Kusumawardani
26. Nafisa Haura Endah Akbar
27. Nur Allya Farhah Latuconsina
28. Pande Made Indra Pandjaja
29. Puti Fauzia Imani
30. Restananda Nabilla Yusacc
31. Rifqy Zaidan M
32. Rizna............(anak baru)
33. Rizky Irvandi
34. R...... Nafilza(anak baru,tadinya tugasku)

35. Thaila Puteri Oktariana
36. Thirafi Nur Miraj Zata Amani
37. Tiara Risfita
38. Tiara Sari


what liat dong wali kelasnya bu husna haha tak apalah seru kok tapi kelasnya masih ada dinda dara ayya egi jelang rafi lady muti wainda dll haha semoga enak ya dikelas itu amin lebih bagus darippada 7e amiinnnnnn


udah ya ngantuk dadahhhh

2 komentar:

nafisa haura mengatakan...

rizka kali bukan rizna

Buzzer Lightyear mengatakan...

Feel old nyet?. Sekarang kau bisa mengenang masa masa bocil atau di masa depan disebut cringe