Minggu, Juli 12

tengah malam

hulah! eh eh tebak deh sekarang jam berapa? ayo ayo kesempatan cuman boleh 3 kali? berapa var? jam 11? bukan, kesempatan tinggal 2 kali, jam 10? bukan elah ayo sekali lagi hm jam 12? bukan wo payah nebaknya hahaha apadeh gj iya sekarang itu jam 03.08 pagi hm gue posting di hp loh (so?) ah gue gabisa tidur alay bet mana nanti sekolah seberejeye ohya nanti gue bakal di 8c bareng ayya,dara,dinda,echa,muti,lady,egi,delino,jelang gatau lg siapa haha kapan kapan gue posting tentang kelas deh janji tapi kalo ada waktu senggangnya hihihi ah gimana dong ini gabisa tidur daritadi gue buka aja fbnya **** hahaha terus baru kepikiran posting, eh posting deh sekarang, males sekolah nih apalagi taun ajaran baru, semuanya serba new, huahauha yg enak cuman ketemu temen temen doang oh iya darikemaren gue nyariin diaz apaga egi manadah lu semua ga online online, hm sebenernya daritadi gue sedikit ngantuk tapi gabisa tidur!!!! sebel bgt gue, okey i try to sleep byebye

Tidak ada komentar: