Senin, Juli 20

-

Duarrrr jegeerrrrr hihuuu lama tak berjumpa ciluk baaa! Pick a booooo! Apasihhhhh hehehehehehe hmmm gimana apakabar var? Baikkkkkk, sekolah gimana? Baik juggaaa, temen temen gimana? Baik banget kookkk, terus terus lovelife? GEMBEL SAMPAH haha sebelll gue sama lovelife oh ya terus apalagi ya? Hm gimana blog lo var? Hah blog? Emang gue punya blog apa? Engga gue gapernah bikin sumpah ya FRICK HAHA TEJA BANGET TAUGA TEJA BILANG FREAK ITU FRICK ok lanjut iya gue punya blog tapi sekarang rada ga keurus gitu dewcchhh terus apalagi yaaaa? Hm lagi apa var? Onlineeeee, gimana pelajaran? Biasa aja OH YA ada yang tau tempat bimbel yang bagus ga? Kalo ada yang tau bilang gue yaaaa soalnya masa gue disuruh bimbel gatau kenapa jijik gadeng, jijik kayak bimbel sampah aja deh terus gue juga diajak putri 99 bimbel sama nisa jadi gue udah janjian mau bimbel bareng mereka hm harinya pas lagi sama sama bisanya senen rabu haha tapi ya itu belom tau tempatnya dimana mungkin SSC hihihihihi udah ya off byeeebyeee

Tidak ada komentar: