Senin, Juli 27

c-r-a-z-y

hellooooooooooooooooooooooooooooooooo hooowww are you? apakabare? jadi jawa dehhh, eh masa tadi gue sama dinda ngocolllll, kita bikin misi gitu deh, CRAZY gila, mau tauuuuu? ketik donngggg REG SPASI KEREZI kirim ke om agus dan om john HAHA iya jadi kan ceritanya gini si dinda tuh lagi deket sama cowo someone nama samarannya 'sa' terus kan gue sering ke dinda tentang orang yang lagi deket sama gue ya sebut aja 'len' nah kita punya misi yaituuuu jengjengjengjeng tadinya misinya itu gue sama dinda mau tukeran jadi gue jadi dinda, dinda jadi gue, lalu jadinya gue yang deket sama si 'sa' tapi gue ngakunya jadi dinda, dinda juga gitu, ngaku nya sama 'len' itu gue tapi sebenernya dinda nah perjanjiannya kita tukeran sampe dia nembak kita HAHA tapi dinda nya gamu katanya dia kasian sama si 'sa' EAAAA HAHAHAHAHA yaudah deh gajadi misinya terus dinda tiba tiba dinda bilang "gimana kalo yang pertama kali ditembak harus diterima?" tapi gue gamau soalnya ....................... gatau deh rahasia perempuan hahahaha ya lanjut gue sama dinda nyari yang lain dan berujung di telfon-menelfon pertama dinda yang nelfon 'sa' tapi yang ngomong dara kan udah pas mustafa masuk gajadi nelfon 'len' besok kali yak EH IYA pas 'len' ditelfon malah si itu yang ngomong gue inget deh dia ngomong gini "tuh kan nelfon lagi" gatau sih yang ngomong itu siapa hm kayaknya sih temennya 'len' gue kenal soalnya suara nya eh akhirnya gue sama dinda tuh gajadi taruhan jadi kita cuman buat misi jadi gue deketin si 'sa' buat nanya nanya kalo dia suka dinda apaga gitu gitu sampe 'sa' nembak dinda ahahahahhaahahahahah dinda juga gitu, ngedeketin 'len' nanya nanya ttg gue hahahahaha parah ga sih semoga aja lo ga baca yeeeee semoga amiinnnnnn maaf ya kalo lo baca haha oh ya tampilan baru nih blog gue haha dinda yang milihin header nya lope youu dinnsss >3 abis sekarang dinda lagi dirumah gue lagi ngerjain project yang bu husna itu toke bet yak oke gue mau main dulu sama dinda BUBAAYYYYYYYY!

Tidak ada komentar: