Rabu, Agustus 12

hello alllllllll sey hello to AGUSTUS canda din canda om haha puasa sebentar lagiiii mari kita bermaaf maaf an maafin kesalah gue yaa, terus semaput, haha seru tuh bentar lagi, oh ya jangan pada lupa ya kawan 27 AGUSTUS ada yang ulang taun gatau deh siapa siap siap aja, oh ya minggu minggu ini guecapeeekkk bangeettt kan cacapsis sama konserwaktu itu jadi tidurnya ga seperti biasa, oh ya gue ga lulus capsis loh hehe sudahlah mungkin itu jalan terbaik yang diberi Allah untuk gue, mungkin gue disuruh perbaikin nilai kali ya, ea bahasa gue, sedih sih tapi ganyampe nangis yah gimana lagi gue udah berusaha semaksimal mungkin haha terus congrats ya yang keterima kalian murid murid yangterpilih hmmm dari temen temen gue aja yang keterima cuman jeje, hebat ya dia, good luck ya je, kita selalu dukung lo dari belakang, terus je jangan sombong, lalu ketumnya tadi udah dipilih dan hasilnya BAGUS ARIFADI hahaha yang terbaik ya buat 17, udah awoakakak udah ah kayak pidato aja, haha masa tadi pas isra mi'raj gue salawat an bareng egi,dinda,fathirah,lady,muti,tania,sheby,tiara,dimas,rafi,syauqi,haviss,yandy,nizham kocak banget deh gajelas gt salawatan nya sampe dimarahin bunda (husna), apalagi yaaaaaa kagak tau mau ngomong apa -__- mending gue bobo apa ngapain yaaa nonton aja dah byebye

Tidak ada komentar: