Sabtu, Agustus 22

apa yg ku mau

i need............


1. blackberry tour (9630)




wikiwikiwikiwwww aku mau bb tourrrr itu bb baru, hmm setau gue sih di america aja baru keluar 12 july apa berapa july gitu deh haha aaahhh kapan gue punya ituuu, tapi kalo hp gue itu, nanti hp gue yang N79 mau dikemanain sayang bgt gue sama hp gue itu hp tercepet kagak lemot awoakakak berdoa sajalah ada hadiah dari langit gue dikasih bb tour itu -___-


2.Birthday Party

\


birthday partyyy ohh myy godddd bentar lg gue ulang taun lohh, pengen bikin birthday partyy ah seeruuu apalagi banyak orang terus dirumah terus pada nginep gitu, hhm sayangnya ulang taun gue itu hari kamisss, dann PUASA aahh toke betssszz sebelgueee huhuhuhuhuhuhuhuhuhu


3. Kurus -____-





hmm yang ini sih gamau mau bgt ya, yaiyalah kan kita harus mensyukuri apa yg dikasih Allah SWT, gue malah lebih mau tinggi daripada kurus wkwk


sudah itu aja yg saya mau, aku harap terkabul ya amiiinnn

1 komentar:

Galaxy6139 mengatakan...

you need a birthday party for your birthday... so you wish to receive a Blackberry mobile phone in this event... and from this day, you will keep exercise and diet for a good body... ^^ Is it your wish list?! Wish it will come true ^^